VIDEO Kecelakaan Mengerikan Romain Grosjean di F1 Bahrain, Mobil Terbakar Habis !

BeritaBalap.com-Romain Grosjean mengalami kecelakaan hebat dalam rangkaian balap Formula One (F1) di Bahrain. Mobilnya terbelah karena dampak dari tekanan atas hantaman hingga mencapai 50g pada sisi kanan trek.

Kemudian mobilnya terbakar dan dalam hitungan sekian detik, api sudah membesar. Kemudian terlihat pembalap yang berkewarnegaraan Swiss ini dapat keluar dari kobaran api pada mobilnya.

Bagaimana dengan kondisinya ? Ternyata, dia selamat dari insiden maut ini. Terdapat luka bakar pada sekujur tangannya. Saat ini Romain Grosjean sedang dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Militer BDF di Manama, Bahrain.


“Halo semuanya, saya hanya ingin mengatakan bahwa saya baik-baik saja. Ya, kurang lebih oke. Terima kasih atas semua pesan perhatian anda, “ucap Romain Grosjean yang membela tim Haas Ferrari.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua staf medis, di trek balap dan di rumah sakit ini. Mudah-mudahan saya dapat segera mengetik pesan lagi dan terus mengabari Anda tentang perkembangan saya, “tambahnya.

Dibawah ini adalah VIDEO dari kebakaran yang terjadi pada mobilnya. BB1

https://twitter.com/AlbertFabrega/status/1333124992867987458?s=20

Facebook Comments

You May Also Like