Bos Tim PARD Bangga Hanya Faisal ‘Sidoel’ Yang Hantar Honda Podium Kejurnas OnePrix 2021

BeritaBalap.com-Patut diapresiasi perjuangan tim Honda PARD yang notabene dimiliki Frits Yohanes. Maksudnya, dalam konteks pencapaian di Kejurnas OnePrix 2021.

Rider binaan PARD (Putra Anugrah Racing Division) Faisal Baharudin, akrab dipanggil Faisal Sidoel sebagai satu-satunya pembalap tim Honda yang meraih podium kelas Expert (OP1).

Tepatnya saat putaran awal dimana Faisal ‘Sidoel’ merebut podium ke-3. Dan hingga akhir Kejurnas OnePrix 2021 Sentul tidak ada lagi rider Honda yang merebut Podium. Alhasil, hanya Sidoel satu-satunya.

koizumi

“Hanya tim Honda PARD yang bisa podium di Kejurnas OnePrix 2021 sampai dengan babak final kemarin, Mas. Secara umum, Faisal Sidoel juga terbaik kedua diantara para pembalap Honda lainnya. Ini yang patut kita syukuri dan menjadi pembuktian tim kita, “ujar Frits Yohanes yang juga pengusaha yang bergerak dibidang kontrakror alat-alat berat, pertambangan, beberapa minimart dan bus transportasi.

Frits Yohanes, pemilik tim Honda PARD yang juga Ketum Pengprov IMI Jawa Tengah

Pada sisi lain, Faisal Sidoel berada di posisi ke-14 kelas Expert (OP1) dalam klasemen akhir Kejurnas OnePrix 2021 dan ini terbaik kedua diantara para pembalap Honda. Yang pertama adalah Dicky Ersa yang ada di peringkat ke-10. Y Selebihnya dibawah posisi dari Faisal ‘Sidoel’.

Patut dipahami bahwa perjuangan tim Honda di musim balap 2021 ini sangat berat ketika semua seri balapan Kejurnas OnePrix berlangsung di trek Sentul Kecil, Bogor. Yamaha sangat dominan tahun 2021 ini. BB1

Facebook Comments

You May Also Like