Penggemar Balap di Italia Benci Keputusan Ducati Yang Kontrak Marquez ? Ini Jawaban Dall’Igna

BeritaBalap.com-Marc Marquez berlabuh di tim Gresini Racing (2024). Siap naik pacuan Ducati GP23 dan pastinya sudah menjalani ujicoba pertama di Valencia Spanyol beberapa Minggu lalu.

BACA (JUGA) : Giliran Dall’Igna Bicara Apakah Ada Kemungkinan Marquez Masuk Tim Pabrikan Ducati ?

Lebih lanjut, ada pertanyaan menarik, apakah kondisi ini akan membuat penggemar balap di Italia membenci Ducati karena menggaet Marquez yang notabene pernah berkonflik serius dengan Valentino Rossi ? Itu saat tahun 2015 hingga potensi meraih gelar juara dunia ke-10 lepas dari VR46.

koizumi

Apa jawaban Bos Ducati Gigi Dall’Igna soal ini ? Ia menyebut keputusan merekrut Marc Marquez adalah bukan keputusan Ducati. Itu tim Gresini Racing yang melakukannya. Ducati sama sekali tidak ada keinginan tersebut.

BACA (JUGA) : Adaptasi Awal Spesial, Apakah Data Motor Marquez Akan Jadi Acuan Jorge Martin ?

“Kita harus ingat bahwa Marc itu tidak memiliki kontrak dengan Ducati, ”tegas Gigi Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corse yang dilansir dari Crashnet.

BACA (JUGA) : Quartararo Siap Keluar Dari Yamaha (2025) Jika Tahun Depan M1 Tidak Bisa Tarung Dengan Motor Eropa

“Marc punya kontrak dengan Gresini dan kami tidak menyadari alasan seperti itu. Tapi menurut saya, Marc adalah salah satu pembalap terpenting dalam sejarah balap motor dunia, ”tambah Gigi Dall’Igna yang diklaim menjadi otak kemajuan spesial Ducati dalam 3 tahun belakangan hingga mendominasi juara dunia MotoGP lewat Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo). BB1

Klasemen Akhir MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like