Saat Rossi Podium, Ada Ungkapan Cinta Dari Pacarnya Di Medsos

BeritaBalap.com-Banjir ucapan dan ekspresi kebahagiaan datang dari berbagai kalangan saat Valentino Rossi meraih podium ke-2 dalam seri ke-2 MotoGP 2019 Argentina, Minggu lalu (31 Maret). Menjadi spesial karena di usia 40 tahun, The Doctor masih menunjukkan kemampuannya. Masih kompetitif untuk mengalahkan yang muda-muda. Disitu spesialnya.

Berbagai ucapan selamat dan salut diutarakan banyak pihak di medsos pribadi mereka masing-masing. Misal dari mantan pesepakbola Italia, Christian Vieri dengan gambar emoji lengan tangan yang kuat.

Adapula Marco Bezzeechi, racer Moto2 dengan komentar Puttana che roba bella yang artinya sebuah hal yang luar biasa. Kemudian gambar tepuk-tangan dari penyanyi terkenal Italia, Paolo Turci. Termasuk dari Stefano Manzi dan jawara Nascar, Jimmie Johnson.

Nah, yang spesial adalah komentar dari pacarnya VR46, yaitu Francesca Sofia Novello. Supermodel asal Italia ini menulis sebuah kalimat di akun medsosnya, “Super Amore”.

Tahun sendiri kan artinya, bahwa Amore itu adalah cinta. Jadinya, cinta yang super. Menjadi begitu cinta, menjadi sangat cinta, wow… ! Status tersebut makin mantap ketika dibarengi dengan fotonya saat bersama dengan Rossi dan ada gambar “hati” kecil. BB1

Facebook Comments

You May Also Like