Bos Tim PARD Hadir Langsung di Seri 2 OnePrix Sentul, Ada Misi Khusus ?

BeritaBalap.com-Frits Yohanes, bos tim Honda PARD (Putra Anugrah Racing Division) hadir langsung dalam rangkaian seri ke-2 Kejurnas OnePrix 2021 di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor. Bahkan sudah sejak hari Kamis (16 September).

Patut dipahami saja, tim Honda PARD ini berasal dari Wonogiri Jawa Tengah dan diperkuat dua seeded, Faisal ‘sidul’ Baharuddin dan M Erfin. Mereka menunggangi Honda GTR150.  Sebetulnya, ada formasi pemula potensial Aldiaz Aqsa tetapi tidak dapat hadir karena larangan KONI NTB untuk persiapan PON XX Papua nanti.

“Penggantinya Aldiaz adalah Jafar asal Jatim (Madura). Biasa main di kejurda-nan Jatim tetapi pernah juga balapan di Sentul ini, “ujar Faisal Baharudin yang berasal dari Tulungagung Jatim.


Sebelumnya saat putaran awal Juni lalu, Frits Yohanes yang juga Ketua Umum Pengprov IMI Jawa Tengah (Jateng) tidak hadir, padahal saat itu pembalap Faisal Baharudin dapat podium ke-3 dalam race ke-2 kelas seeded OP1 (150 cc).

Pertanyaan kritisnya, apakah ada misi khusus untuk hadir lebih cepat ? “Ini mau kasih semangat anak-anak aja Mas. Semoga bisa podium lagi di seri 2 OnePrix ini, “tambah Frits Yohanes yang sebetulnya menceritakan misinya di OnePrix Sentul ini tetapi tidak mau dipublikasi, rahasia katanya. Oke siap. BB1

Facebook Comments

You May Also Like