Bos Tim PARD Peduli Wabah Virus Covid-19, Donasi 7000 Buah Masker

BeritaBalap.com-Bos Tim PARD (Putra Anugrah Racing Division) ikut berempati atau peduli pada musibah pendemi Virus Covid-19 atau Virus Corona yang semakin memprihatinkan di tanah air tercinta.

Yap, Fritz Yohanes yang juga kontraktor alat-alat berat dan usaha pertambangan memberikan donasi masker pelindung Covid-19 sebanyak 7000 buah masker.

BACA (JUGA) : Genjot Olahraga Saat Wabah Corona, Rafid Topan Tampak Lebih Kekar

koizumi

“Jadi PARD menyumbangkannya untuk membantu kebutuhan masker di Kecamatan Puhpelem, Wonogiri, Jawa Tengah, “terang Fritz Yohanes, owner team PARD yang musim balap 2020 ini diperkuat 3 pembalap seeded, yaitu Rafid Topan, Faisal Baharrudin dan M Erfin.

Fritz Yohanes, pemilik tim PARD yang peduli dengan wabah Virus Corona

Untuk Kabupaten Wonogiri sendiri sudah ada 1 pasien Virus Corona yang meninggal dunia di RSUD Moewardi Solo. Kemudian 33 orang sebagai Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan 312 yang ODP (Orang Dalam Pemantauan). Tentu saja, data tersebut berubah-ubah sesuai perkembangan situasi di lapangan.

“Semoga bantuan masker ini dapat membantu mengurangi penyebaran Virus Corona yang sangat merugikan kegiatan ekonomi dan sosial secara nasional. Kita berdoa semoga musibah ini segera berakhir dan aktifitas berjalan seperti semula, “tambah Fritz Yohanes yang tahun ini didukung sponsor baru, GRAB dan pastinya setia diback-up mekanik Leon Chandra.BB1

Facebook Comments

You May Also Like