Crutchlow Prediksi Jack Miller Raih Juara Dunia MotoGP Saat di Ducati (2021)

BeritaBalap.com-Menarik apa yang diungkapan oleh Cal Crutchlow (LCR Honda) dalam sebuah wawancara online dengan Facebook GP Australia. Pembalap asal Inggris tersebut merespon sehubungan tim Ducati yang sudah memastikan kontrak Jack Miller untuk musim 2021-2022.

Nah, Crutchlow yang juga sahabat dekat Jack Miller menyebut bahwa Miller punya peluang untuk mengalahkan Marc Marquez (Repsol Honda) dan meraih juara dunia MotoGP. Faktanya memang Crutchlow sangat tahu sepak-terjang Jack Miller karena memang mereka bersahabat.

BACA (JUGA) : Beredar Jadual Sementara MotoGP 2020, 12 Seri, Semua Di Eropa !

koizumi

“Jack adalah salah satu dari sedikit pembalap yang dapat mengalahkan Marc Marquez dalam satu musim. Dia berhasil naik podium, termasuk di balapan kandang. Dia memiliki kapasitas yang cukup dan tidak kalah dari pembalap MotoGP lainnya, “ucap Cal Crutchlow yang sudah berusia 34 tahun.

BACA (JUGA) : Efek Covid-19, Ini Aturan Baru Untuk Jumlah Mesin MotoGP, Moto2 Dan Moto3 (2020)

“Itu sebabnya, saya percaya padanya. Dia harus mengambil langkah yang diperlukan dalam beberapa tahun kedepan untuk bertarung dengan Marc. Dia adalah orang yang tepat untuk pekerjaan itu. Ketika saya pensiun, maka saya akan memberikannya nasehat, “tambah Cructhlow yang diprediksi akan pensiun sekitar tahun 2022 atau 2023. Kalau tahun 2021 nanti masih akan berlanjut. BB1

TONTON VIDEO Tentang 9 Artis Seksi Yang Menjadi Mantan Pacar Valentino Rossi :

Facebook Comments

You May Also Like