Ken Roczen Sebut Finish Ke-2 Adalah Cara Yang Bagus Untuk Memulai Musim Supercross 2021

BeritaBalap.com- Kroser andalan tim HRC, Ken Roczen sebut finish ke-2 adalah cara yang bagus untuk memulai musim Supercross 2021. Seperti kita ketahui jika pada seri pembuka Supercross 2021 yanhg berlangsung di Houston (16/1) kroser asal Jerman ini finish ke-2 dibelakang Justin Bracia (Gas Gas).

BACA JUGA : Hasil Dan Standing Poin Monster Energy Supercross 2021 Putaran 1 Houston

“Itu cara yang bagus untuk memulai musim baru. Itu benar-benar awal yang solid dengan tempat kedua setelah pertarungan bagus melawan Justin Barcia. Dia berkendara dengan sangat baik, tapi saya tidak pernah lepas dan berada di sana sampai akhir. Saya pikir ada banyak kegilaan yang terjadi di belakang kami,” kata Roczen.


Kroser 26 tahun ini lalu menambahkan, “Saya pikir ada banyak kegilaan yang terjadi di belakang kami. Treknya brutal, banyak di antaranya sangat mendasar, tetapi setengahnya cukup teknis, dan menjadi sangat kasar dan bergelombang,” lanjutnya.

Meski demikian, Roczen tetap mendapat hasil yang bagus dengan finish diurutan ke-2 diseri pembuka Supercross 2021. Saat ini, Roczen mengaku sedang fokus pada pemulihan dan bersiap untuk memulai kembali Supercross 2021 putaran 2 yang akan dilangsungkan hari ini, Selasa 19 Januari.

“Kami bertahan di sana dan lolos dengan posisi kedua, awal yang bagus untuk balapan pertama. Kami sedang berburu musim ini dan itu sangat panjang. Saat ini kami hanya akan fokus pada pemulihan dan kembali ke sini pada hari Selasa untuk putaran 2,” pungkas Roczen. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like