Bos Tim Petronas Ungkap Perkembangan Terbaru Negosiasi Dengan VR46, Ternyata..

BeritaBalap.com-Perkembangan terbaru dari negosiasi antara Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) dan manajemen tim Petronas Yamaha sangat menggembirakan. Sudah hampir final sehubungan kontrak VR46 di musim 2021.  Ini yang diungkapkan langsung Bos Tim Petronas Yamaha, Razlan Razali.

Faktanya memang pabrikan Iwata Jepang terlibat dalam hal ini. Mereka memang sudah menjanjikan tempat buat Rossi di tim satelit  Yamaha dan service atau pelayanan yang sama seperti yang diterima Maverick Vinales dan Fabio Quartararo di tim Yamaha (2021).

“Sejauh ini, pembicaraan kita positif. Jika kedua belah pihak setuju, maka semuanya akan positif dan kami sedang menuju tahap akhir. Namun, belum difinalisasi. Kami berharap masalah ini dapat diselesaikan sebelum awal bulan depan. Valentino Rossi bukan pembalap biasa, jadi pembahasannya tidak mudah (melibatkan banyak pihak), ada banyak hal untuk dibicarakan bersama, “terang Razlan Razali yang dilansir dari media asal Malaysia, BHonline.

koizumi

BACA (JUGA) : Rossi Ungkap Alasan Sering Lakukan Drama Lucu Di Sirkuit, Trik Hingga Paling Populer ?

Masih dalam konteks yang sama, bahwa akan segera dilakukan konferensi video antara Razlan Razali dengan The Doctor. Ini komunikasi penting untuk mengungkapkan masing-masing keinginan dan mencari kesepakatan.

“Kami akan mengadakan konferensi video dengan Rossi segera. Dia ingin tahu apa yang diharapkan tim darinya. Dengan situasi saat ini kami membutuhkan stabilitas di tim, “tegas Razlan Razali yang beberapa waktu lalu mengundurkan diri sebagai CEO Sepang International Circuit (SIC).

BACA (JUGA) : Rossi Ungkap Problemnya Di Ducati (2011-2012) Hingga Hampir Pensiun

“Ada kalimat yang memungkinkan kita meramalkan kemungkinan konkret adanya tanda tangan setelah perubahan informasi dalam beberapa minggu terakhir. Juga mungkin saja dia pensiun ke tim kami, itu akan menjadi suatu kehormatan, “tambah Razlan Razali. BB1

Tonton VIDEO Tentang 9 Artis Seksi Yang Pernah Menjadi Pacarnya Valentino Rossi :

Facebook Comments

You May Also Like