Terobosan Yamaha Mengejutkan Saat YEC 2023 Bandung ! Ada Berita Kroser Muda Indonesia Cetak Sejarah di YZ65 Cup Australia 2024 !

BeritaBalap.com- Dalam langkah berani yang mengubah paradigma balap motor, Yamaha Indonesia memberikan dukungan megah untuk para pembalap muda. Pengumuman ini tidak hanya mencuri perhatian di Yamaha Enduro Challenge 2023, tetapi juga merambah ke kancah internasional dengan mendukung Djanoko Mahija di YZ65 Cup Australia 2024!

Keputusan Yamaha ini, diumumkan dalam gelaran Yamaha Enduro Challenge, yang tentunya membuka pintu bagi pembalap-pembalap muda untuk mengejar prestasi gemilang.

Dengan fokus pada balap offroad kategori YZ65 dan WR155 untuk tahun 2023 dan 2024, Yamaha Indonesia telah menciptakan ekosistem baru dalam dunia balap motor.

koizumi

Djanoko Mahija, pemuda berbakat yang telah mengaspal sejak usia 3 tahun, akan mewakili Indonesia dalam YZ65 Cup Australia 2024. Yamaha Racing Indonesia, melalui PT.YIMM, memberikan dukungan penuh untuk melihat Djanoko mencetak sejarah. “Saya konsisten sejak awal, dan semoga prestasi ini terus bersinar hingga usia 20 tahun, terutama melalui kejuaraan internasional di Australia,” ungkap Djanoko dengan semangat yang membara.

Manajer Motorsport Yamaha Racing Indonesia, Wahyu Rusmayadi, menyatakan kegembiraannya, “Meskipun masih berkonsentrasi di onroad, dengan masuknya offroad, kami yakin akan ada ekosistem yang lebih baik lagi.” Yamaha Indonesia tidak hanya merambah ke offroad, tetapi juga membuka peluang bagi para pembalap muda untuk mengejar impian mereka di panggung internasional. Siborong-borong

Facebook Comments

You May Also Like