Rossi Ungkap Alasan Sering Lakukan Drama Lucu di Sirkuit, Trik Hingga Paling Populer ?

BeritaBalap.com-Valentino Rossi terbukti kerap melakukan aksi drama menarik yang lucu di lintasan saat setelah balapan dan meraih podium juara ataupun jelang start. Terlebih di era kejayaannya di MotoGP, rentang tahun 2001 hingga 2009. Ataupun saat balap GP125 dan GP250.

Jadi saat VR46 masih muda di kisaran usia 18-30 tahun. Diantaranya sehubungan sandiwara yang paling terkenal adalah La Rapida di Malaysia 2004, itu ketika The Doctor berpura-pura membersihkan lintasan. Fotonya di bagian atas dari berita ini ya.

Kemudian drama polisi yang menghentikannya di Mugello pada tahun 2002 dan banyak lagi. Lebih lanjut, apa dong yang menjadi alasan Rossi menyangkut banyak sandiwara beraroma lelucon yang dilakukannya di trek ?

Ini saat balap di Mugello (2002) dimana ada drama polisi yang menghentikannya

“Drama yang saya lakukan setelah kemenangan itu adalah omong-kosong, yang membuat orang sadar akan motor. Tapi dengan hal-hal itu, maka MotoGP hadir kepada nenek, anak-anak atau banyak orang yang tidak mengikutinya, jadi itu sangat bagus, “terang Rossi saat diwawancarai online oleh Alex Zanardi  dalam program “Never Give-up”.

“Drama yang saya lakukan itu bagus karena alami. Saya juga melakukan hal-hal itu untuk menghilangkan keseriusan yang sering ada dalam olahraga papan atas ini. Sesuatu yang berkilau, sedikit lebih ringan untuk membuat orang tertawa dan banyak orang sangat menyukainya, “tambah Rossi. BB1

TONTON VIDEO Tentang 9 Artis Seksi Yang Pernah Berpacaran Dengan Valentino Rossi :

Facebook Comments

You May Also Like