Dall’Igna Nyatakan Bagnaia Pecco Sebagai Pemimpin Pembalap Ducati

BeritaBalap.com-Bos Ducati Gigi Dall’Igna mengatakan bahwa Francesco Bagnaia, akrab disapa Pecco adalah seorang pemimpin. Maksudnya bukan pemimpin dalam manajemen Ducati tetapi dalam konteks pembalap-pembalap yang bernaung di tim Ducati.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Tidak Sabar Pembalapnya Raih Juara Dunia MotoGP 2022

Penilaian dan pertimbangan ini bukan hanya dari variabel prestasi dimana Pecco ada di posisi ke-2 dalam klasemen akhir MotoGP 2022 ataupun peraih terbanyak podium juara (sebanyak 4 kali) diantara petarung Ducati lainnya. Alhasil, bukan Jack Miller ataupun yang lain yang usianya lebih tua.

koizumi

Tidak kalah penting, bahwa Pecco disebut oleh Dall’Igna dapat menciptakan suasana yang nyaman di sekelilingnya. Maksudnya di dalam paddock tim Ducati. Boleh jadi karena sifatnya yang cenderung low profile.

“Menurut pendapat saya, Pecco benar-benar luar biasa. Itu tidak hanya berkembang dengan mantap selama musim, tetapi juga di tahun-tahun sebelumnya ketika berada di jalan bersama kami.”

BACA (JUGA) : Waduh ! Bos KTM Sebut Belum Ada Kepastian Tim Dari 4 Pembalapnya Untuk 2023

“Setiap kali dia berpikir bahwa dia telah mencapai level yang sangat tinggi, dia melangkah lebih jauh. Saya sangat puas dan senang dengan kemajuan yang dia buat sebagai pembalap. Tapi saya bahkan lebih senang dengan cara dia memperlakukan orang, bagaimana dia menciptakan suasana yang baik di sekitarnya, ”terang Gigi Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corse

“Dia seorang pemimpin di mata saya. Sulit untuk membayangkan bahwa dia dapat terus berkembang. Tapi dia selalu berhasil melakukannya di masa lalu, “tambah Gigi Dall’Igna yang dilansir dari SpeedWeek. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2022 :

Facebook Comments

You May Also Like