Makin Tegang Saja ! Awas 2 Seri Penentu Ducati Antara Jorge Martin dan Bastianini

BeritaBalap.com-Jorge Martin (Pramac Racing) mengatakan bahwa ada 2 seri penting di depan. Maksudnya sebagai penentu Ducati dalam memilih pendamping Francesco Bagnaia ‘Pecco’ musim depan (2023).

Dalam hal ini, adalah putaran ke-13 di Austria Minggu ini (19-21 Agustus) dan ke-14 di Misano Italia dalam 2 Minggu setelahnya (2-4 September). Tentu saja, yang menjadi saingan beratnya adalah Enea Bastianini (Gresini Racing).

BACA (JUGA) : Lorenzo Sebut 3 Nama Kandidat Juara Dunia MotoGP 2022, Siapa Jagonya ?

koizumi

Jorge Martin tetap yakin pada target utamanya dapat berada di tim Ducati Lenovo. Jikapun tidak, ia merasa bahwa memiliki materi motor yang sama dengan tim pabrikan. Namun memang diakuinya bahwa berada di tim pabrikan itu berhubungan dengan image dan potensi untuk merebut jawara dunia MotoGP.

BACA (JUGA) : Lorenzo Sebut MotoGP Sekarang Kurang Greget, Tidak Ada Rivalitas Seperti Di Eranya

“Saya belum tahu dimana saya akan berada tahun depan. Sekarang saya akan mencoba berjuang untuk berada di tempat yang saya inginkan, atau di pabrikan Ducati. Saya masih memiliki 2 balapan untuk tetap di depan saingan saya dan saya berharap untuk dapat melakukannya, ”tutur Jorge Martin yang juga rookie of the year MotoGP 2021.

BACA (JUGA) : Joan Mir Akui Jujur Kehilangan Motivasi Setelah Suzuki Umumkan Mundur

“Dalam kedua kasus, saya akan memiliki materi yang sama, itulah yang penting bagi saya. Jelas dalam hal citra dan untuk memperjuangkan juara dunia adalah lebih baik berada di tim resmi, tetapi tetap bersama Pramac tidak akan membuat saya khawatir, ”tambah Jorge Martin. BB1

Hasil MotoGP Silverstone :

 

Facebook Comments

You May Also Like