Biar Setang Motor 2 Tak Lebih Ringan dan Stabil, Pakai RCB Steering Damper

BeritaBalap.com- Kabar gembira buat para pecinta motor 2 tak yang keberadaannya kini semakin menyebar luas. Biar setang motor 2 tak lebih ringan dan stabil, pakai RCB steering damper alias stabilizer yang berfungsi untuk menstabilkan setang motor dalam kondisi tertentu.

Buat bikers yang sering nonton balap pasti sudah enggak asing dengan yang namanya steering damper. Maklum saja, hampir sebagian besar pembalap mengaplikasi steering damper pada setang motor mereka untuk membantu mengendalikan motor saat diajak bermanufer.

koizumi

Menariknya, kini para bikers penunggang motor 2 tak juga bisa mengaplikasi steering damper RCB yang terbuat dari alumunium dan mounting eyelet. Mantapnya, steering damper RCB ini memiliki 14 pengaturan fine tuning untuk mengakomodasi gaya berkendara yang berbeda-beda.

Istimewanya, stering damper RCB yang memiliki batang piston hardenet dengan kemasan emas untuk ketahanan pemakaian ini bisa diaplikasi pada semua jenis motor. So, tunggu apalagi ? Segera dapatkan RCB steering damper digerai RCB resmi dikotamu atau bisa juga didapatkan di online shop dalam berbagai platform besar belanja online. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like