Bos Tim Seruyan Jaya (SJCRT) Optimis Kembali Yang Terbaik di Kejurnas OnePrix Minggu Ini

BeritaBalap.com-Bos Tim Seruyan Jaya (SJCRT), Yusuf Seruyan begitu termotivasi untuk kembali membawa pasukannya meraih prestasi terbaik dalam seri ke-2 Kejurnas OnePrix 2021 di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor, akhir pekan ini (17-19 September). Berupaya untuk konsisten.

Fakta datanya memang seedednya Aditya Fauzi mendapat poin tertinggi (45) dalam 2 race kelas paling bergengsi OP1 saat seri perdana Kejurnas OnPrix 2021 di Sentul Kecil. “Kita sudah siap 99 persen, Om. Hari Selasa mulai latihan. Target dapat kembali yang terbaik, baik di seeded ataupun rookie, “ujar Yusuf Seruyan yang mengusung bendera tim Yamaha Yamalube Seruyan TDR RRS Cargloss Racetech.

BACA (JUGA) : OnePrix Sentul : Aditya Fauzi ‘Seruyan’ Poin Tertinggi OP1 (45), Gaya Balapnya Rey Ratukore ?


Sekilas informasi saja, tim ini diperkuat dua seeded, ialah Aditya Fauzi dan Reza Hanum, sedangkan untuk kategori rookie diback-up potensi muda asal NTT, Joshua Mbeo. Komandan tim sekaligus mentor dan motivator di lapangan adalah pembalap nasional Rey Ratukore, sedangkan manajer tim adalah Ludi Latief.

Tim Yamaha Yamalube Seruyan TDR RRS Cargloss Racetech yang siap melakukan latihan Selasa ini

“Saya optimis menjadi yang terbaik. Kembali naik podium di seri ke-2 Kejurnas OnePrix minggu ini. Target kita dapat meraih juara nasional Seeded dan rookie, “tambah Yusuf Seruyan yang juga pengusaha muda asal Seruyan, Kalimantan Tengah. Beliau memiliki usaha diberbagai bidang, baik pertambangan, perkebunan dan sebagainya. Yang pasti, doi merintis dari nol hingga menjadi sebuah kebanggaaan tersendiri.

Yusuf Seruyan selaku owner team SJCRT yang optimis dapat mengulang kembali menjadi yang terbaik dalam seri ke-2 Kejurnas OnePrix 2021 akhir pekan ini (17-19 Sept)

Sebagai catatan saja, ada tahapan berkelanjutan yang menjadi harapan kedepan Yusuf Seruyan. Ini sebagai ekspresi dari jiwa pengusaha muda yang memiliki visi kedepan, ingin terus berekspansi dan melangkah lebih jauh.

BACA (JUGA) : Lebih Dekat Bos Tim SJCRT Yusuf Seruyan, Tukang Kebun Sawit, Profesional Bersama RRS

Apa obsesinya ya ? Jadi penasaran saja. Adalah dapat fokus balap Asia (ARRC) musim depan ketika dapat meraih jawara nasional tahun ini. Insha Allah, amin. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Facebook Comments

You May Also Like