Bos Tim Speed-up Ungkap Dorna Ikut Merayu Aldeguer (18 Tahun) Pindah ke MotoGP 2024 Tapi Gagal

BeritaBalap.com-Pembalap Moto2 Fermin Aldeguer (Speed-up Racing) yang masih berusia 18 tahun, pada awalnya menjadi incaran tim VR46. Maksudnya akan diduetkan dengan Marco Bezzecchi musim depan (2024). Tetapi kemudian gagal karena Fermin Aldeguer menolak tawaran tersebut.

BACA (JUGA) : Mungkin Lelah Menunggu, Jorge Martin Siap Hengkang Jika 2025 Tidak Digaet Tim Pabrikan Ducati

Perfoma Aldeguer memang mencuri perhatian setelah selalu menang dalam 4 seri terakhir Moto2. Aldeguer sukses berada di posisi ke-3 dalam klasemen akhir Moto2.

koizumi

“Aldeguer punya kontrak dengan saya, tapi lebih dari itu, menurut saya itu adalah pilihan yang tepat untuk bertahan di Moto2. Jangan lupa bahwa 2 bulan lalu dia berada dalam kesulitan, tidak masuk akal untuk pindah ke MotoGP, dia punya banyak waktu untuk melakukannya pada tahun 2025 sebagai opsi pertama, bukan untuk menutup lubang. ”

BACA (JUGA) : Dall’Igna Tegaskan Kalau Motor Terbaru (GP24) Dan Lama Akan Beda Jauh, Tidak Seperti Musim Ini

“Saya tidak pernah menyangka Dorna akan turun tangan untuk merekrutnya, juga karena di MotoGP sudah terlalu banyak pembalap Spanyol. Saya akan takut jika pembalap saya berkewarganegaraan lain. Bagi saya, kehilangan dia seperti itu akan menjadi bencana. ini pada bulan November, ” terang Luca Boscoscuro yang berkewarganegaraan Italia dan saat ini berusia 51 tahun.

“Saya berbicara dengannya setelah balapan di Qatar, saya menjelaskan segalanya kepadanya dan dia adalah orang yang cerdas. Tentu saja, semua orang ingin pergi ke MotoGP dengan Ducati, tapi dia harus percaya pada kemampuannya, proposal yang lebih baik akan datang.”

BACA (JUGA) : Ini Spesifikasi KTM RC250R Yang Akan Dipakai Veda Ega Pratama Dalam Rookies Cup 2024

“Dia yakin akan hal ini dan dia melihat dirinya di Valencia, wajar jika dia merasa sedih karena kehilangan kesempatan ini, tapi dia masih muda dan jangan lupa bahwa di pertengahan musim dia berjalan sangat lambat. Kami berhasil membuatnya tetap tenang, lalu dia mulai percaya pada dirinya sendiri, itulah yang membuat perbedaan, ”tambah Luca Boscoscuro yang juga mantan pembalap di era GP250 tahun 1995-2001. BB1

Facebook Comments

You May Also Like