Dall’Igna Tegaskan Kalau Motor Terbaru (GP24) dan Lama Akan Beda Jauh, Tidak Seperti Musim Ini

BeritaBalap.com-Efek dari regulasi konsesi yang membatasi waktu pengujian Ducati, maka Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corse menegaskan bahwa akan ada perbedaan yang lebih besar antara motor terbaru tahun depan (GP24) dengan pacuan musim sebelumnya (GP23).

BACA (JUGA) : Bos Ducati Dall’Igna Setuju Konsesi Buat Yamaha Dan Honda Tapi Tidak Sepakat Soal KTM Dan Aprilia

Maksudnya, antara motor GP24 yang dipakai ke-4 pembalap (Bagnaia ‘Pecco, Bastianini, Jorge Martin, Morbidelli) dengan GP23 yang digunakan Marco Bezzecchi, Giannantonio, Marc Marquez dan Alex Marquez.

koizumi

Alhasil, tidak akan seperti MotoGP 2023 dimana perbedaannya relatif kecil hingga Marco Bezzecchi, Alex Marquez dan Giannantonio dengan kudabesi GP22 dapat bersaing meriah podium juara dengan para pembalap yang menggunakan GP23.

BACA (JUGA) : Tahun Berapa Veda Ega Pratama Bisa Masuk Moto3 Setelah Hadir Aturan Baru 2024 ?

“Masalahnya adalah kami tidak melakukan banyak tes selama musim dingin untuk menyiapkan semua suku cadang baru yang ingin kami perkenalkan dengan benar, ”ujar Dall’Igna yang dilansir dari Crashnet.

“Kami melakukan kesalahan (di masa lalu) karena kami mencoba melakukan terlalu banyak pengembangan pada motornya. Jadi kami belajar dari pelajaran itu dan kami tidak ingin melakukan terlalu banyak evolusi pada motornya.

“Tahun ini (2024), kami akan melakukan sesuatu yang lebih. Jadi saya pikir untuk musim depan, perbedaan antara motor pabrikan dan motor tahun sebelumnya akan sedikit lebih besar. Tapi kita akan lihat, ”tambah Dall’Igna. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2023 :

Facebook Comments

You May Also Like