Bos Tim Suzuki Justru Sanjung Rossi, Ini Masukannya Buat Pebalap Muda MotoGP !

BeritaBalap.com-Bos tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio mengungkapkan pujiannya kepada Valentino Rossi. Dalam konteks ini, Brivio memberikan masukan kepada para pebalap muda MotoGP untuk mencontoh motivasi atau semangat The Dctor di usianya yang sudah memasuki angka jelang 39 tahun.

Masih ingat kan saat Rossi memilih tampil di MotoGP 2017 Aragon hanya dalam waktu 22 hari dari cedera patah kaki pada tulang tibia dan fibula. Sempat di depan namun pada akhirnya dapat finish ke-5. Mantapnya, dapat segera meraih podium runner-up saat putaran Australia. Itupun tidak lama dari cedera.

“Valentino selalu memberikan kejutan kepada saya, bahkan paling mengejutkan saya ketika ia mendapatkan motivasi lebih awal. Maksud saya, anda akan berpikir setelah karirnya yang begitu lama, memenangkan semua balapan, melewatkan satu balapan seharusnya tidak ada perbedaan besar, bukan ? Tapi dia malah bekerja sangat keras dan berusaha keras menjadi yang terbaik, belapan lebih awal, “tegas Brivio yang sebelumnya pernah selama puluhan tahun di Yamaha dan pernah membujuk Rossi untuk bergabung Yamaha (2003).

koizumi

“Saya selalu bilang bahwa Valentino adalah contoh yang harus dipelajari dan saya berharap para rider muda melihat apa yang dia lakukan dan mencoba untuk mendapatkan beberapa motivasi. Mereka harus mengambil contoh dari semangat dan motivasi yang dimilikinya dalam balapan. Saya berharap banyak pebalap lain akan mengikutinya, “tambah Brivio. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like