Juara Dunia Superbike ‘Rea’ Tidak Tertarik MotoGP, Pensiun di Kawasaki 2-3 Tahun Lagi !

BeritaBalap.com-Kontrak pebalap superbike (WSBK), Jonathan Rea akan berakhir tahun ini. Sebelumnya, ada isu kuat kalau Rea ingin berpindah ke MotoGP sebagai upaya menjajal tantangan baru. Ternyata konteks ini tidak benar adanya. Rea mengaku tetap ingin di Kawasaki.

Bahkan hingga 2019-2020, bahkan pula jika ia memilih pensiun, ingin bekerja di Kawasaki. “Pada akhir 2018, kontra pebalap superbike dan MotoGP habis. Saya berpikir tentang dua hal. Mungkin memperpanjang kontrak dengan Kawasaki atau ada proyek menarik yang dibuka, ‘tukas Rea yang selama tiga tahun ini meraih predikat juara dunia superbike (2015-2017).

Jika dominasinya Rea kembali berlaku di musim ini, maka akan menjadi rekor sejarah tersendiri karena berlangsung selama 4 tahun berturut-turut.

koizumi

“Saya masih 31 tahun, memang terlalu muda untuk dihentikan. Saya tidak lelah dalam balapan, namun saya juga tidak mau balapan sepanjang hidup saya. Saya tergantung pada ide Kawasaki di tahun 2019-2020, lalu saya memikirkan untuk undur diri. Saya akan berbicara dengan Kawasaki untuk pekerjaan di perusahaan seteah saya tidak balapan, “terang Rea yang menegasan tidak akan beralih dari Kawasaki karena mengaku kenangan terindahnya bersama Kawasaki.

“Saya bisa sebagai penguji, sebagai duta besar Kawasaki, manajemen tim atau apapun juga. Yang pasti jika saya harus duduk di sofa sepanjang hari, maka saya bisa bercerai dengan istri saya, “tambah Rea. So, terbukti Rea cinta berat dengan Kawasaki. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like