OnePrix 2019 Surabaya : Sanggup Layani RPM 15.000, Gear-Set SSS Hantar Ridernya Juara Nasional MP1-MP2-MP3

BeritaBalap.com-Mekanik Astra Motor Racing Team (ART Jogja), Mlethiz MBKW2 menyebut bahwa RPM dari Honda GTR milik Kete tembus hingga RPM 15 ribu. Itu dalam final OnePrix 2019 di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya (10 November) dimana Kete sukses mentahbiskan dirinya meraih juara nasional MP1 (150 cc).

Lebih lanjut, Mlethiz menyebut bahwa gear-set atau gir-rantai yang dipakai ialah produk SSS, identik disebut triple S yang sudah teruji. Kuat dan tahan lama, jaminan mutu !

“Lintasan GBT ini high-speed. RPM bisa tembus hingga 15 ribu, power motor saja hampir 33 HP dan torsi lebih dari 19 Nm, jadi butuh gir dan rantai yang kuat untuk manjalani puluhan lap. Untuk itu, saya aplikasi gear-set SSS yang sudah membawa kita langganan juara nasional, “tukas Mlethiz MBKW2 yang mematok perbandingan final-gear 14-45.

Gear-set SSS yang sukses memborong juara nasional MP1-MP2 dan MP3 dalam OnePrix 2019

Mantapnya juga, selain Kete yang meraih juara umum MP1 (150 cc) berdasarkan klasemen akhir, juga untuk 2 race yang tersaji, podium juaranya diraih Rafid Topan (PARD) yang juga menggunaka gir dan rantai SSS. Sampai disini, jelas dan tegas berlaku universal untuk pacuan Honda GTR (Kete) ataupun Yamaha MX King (Topan).

Hanky Kurniawan tegaskan bahwa gir dan rantai SSS konsisten buktikan juara nasional

Nah, makin spesial lagi, juara nasional Novice (MP2) dan Rookie (MP3) juga pengguna gear-set SSS. Dalam hal ini diraih Murobbil Fatoni, akrab disebut M Robby (Proliner 549Kaboci) dan Aldi Satya Mahendra (Yamaha Bahtera Racing).

Asli ya..! mereka semua pakai gir dan rantai SSS. Jangan diprotes ya ! Ini fakta dengan data valid dan siap dipertanggungjawabkan jika ada yang protes.

“Yang pasti, kita sediakan untuk semua pengguna harian (daily-used). Yang pasti juga, kualitasnya sudah kita buktikan di dunia balap nasional dengan konsisten meraih prestasi terbaik, “bangga Hanky Kurniawan selaku Manager Marketing SSS yang hadir langsung di final OnePrix 2019 Surabaya. BB1

Aldi Satya Mahendra, terbaik di MP3 (Rookie), juga dengan dukungan gir dan rantai SSS

 

Pacuan M Robby yang sukses meraih juara nasional MP2 dengan gear-set SSS
Facebook Comments

You May Also Like