Bos TvOne Ardi Bakrie Yang Tersandung Narkoba Dapat Simpati Pelaku Balap Nasional

BeritaBalap.com-Sesuai teori komunikasi, ketika ada aksi, maka selsanjutnya ada reaksi. Itu lumrah dan manusiawi serta jadi tradisi. Dalam konteks ini, topiknya sehubungan penetapan status tersangka pada Bos TvOne, Ardi Bakrie bersama isteri tercinta Nia Ramadhani menyangkut penggunaan narkoba jenis Sabu.

Yang menarik, bahwa pelaku utama balap nasional, khususnya road race justru memberikan simpati kepada Ardi Bakrie yang dianggap sudah menggairahkan dan memajukan balap nasional dengan penyelenggaraan dan siaran langsung Kejurnas OnePrix.

Bahkan sudah memperoleh image tersendiri sebagai puncak balap bebek di tanah air tercinta. Jadi hal demikian sebagai ekspresi dukungan untuk memberikan semangat dan kekuatan batin buat putera dari pengusaha besar Aburizal Bakrie tersebut.

koizumi

“Intinya, setiap orang itu punya kesalahan. Tetapi jangan semata-mata melihat dan menilai seseorang dari kesalahannya tetapi perbuatan baiknya juga yang sangat berguna bagi banyak orang”.

“Kata pepatah : tidak ada gading yang tak retak. Tiap manusia punya kesalahan dan ataupun kekhilafan. Beliau banyak berjasa bagi balap nasional dengan adanya OnePrix, balapan nasional jadi bergairag lagi, “ujar Rudy Hadinata selaku manajer tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja).

Rudi Hadinata memberikan simpati kepada Ardi Bakrie dengan memposting dukungan lewat medsos Instagram pribadinya

Bahkan status media sosial dari Rudi Trijaya, juga direpost beberapa pihak, termasuk ada yang juga membuat dan memposting status sendiri sebagai wujud dukungan kepada Ardi Bakrie dengan kalimatnya sendiri. Tidak perlu disebut, yang pasti sehubungan status yang ada di berbagai medsos mendapat respon positif dari banyak pihak.

Sekali lagi, mereka memberikan support atas masalah yang dihadapi Ardi Bakrie yang notabene ikut hadir langsung saat seri perdana (1) Kejurnas OnePrix 2021 di Sirkuit Sentul kecil, Bogor beberapa waktu lalu (12-13 Juni). Semoga permasalahan ini dapat segera berlalu. BB1

Facebook Comments

You May Also Like