TDR Dragbike 2024 Ancol : Konsisten Tampung Aspirasi Ngedrag Motor Listrik

BeritaBalap.com-Event TDR Dragbike 201 M di Sirkuit Ancol Jakarta, Minggu (12 Mei) tidak hanya menjadi ajang pertarungan motor-motor berbahan bakar gasoline (cair). Juga tersaji kelas khusus Motor Listrik. Disini menariknya.

Suaranya mesinnya begitu halus tetapi ketika lepas start langsung ngacir. Hentakan torsinya begitu luar biasa. Lebih ganas dibanding motor-motor pada umumnya. Jadi butuh pengendalian khusus.

Anyway, TDR Racing yang berada dibawah manajemen Mitra 2000 memang begitu getol mengkampanyekan produk motor listrik sebagai kendaraan masa depan yang ramah lingkungan. Tiada henti untuk merangsang berbagai pihak agar peralihan ke motor listrik lebih signifikan.

koizumi

BACA (JUGA) : Segini Hasil Dynotest Ninja FFA Tim Yukido By Tekno Tuner Saat Di TDR Dragbike 2024 Ancol

Bahkan pula TDR Racing sudah pula membuat beberapa motor listrik.  Sering dibawa dalam berbagai hajatan yang dilakukan. Termasuk proyek masa depan kerjasama dengan banyak pihak terkait dalam membangun motor listrik. Itu diutarakan langsung oleh Bos TDR Racing, Teddy HT yang hadir di lokasi event.

Dan pengunjung TDR Dragbike 2024 Ancol juga diperbolehkan mengujicoba beberapa motor listrik dengan berbagai model, seperti untuk di jalan raya ataupun yang model offroad. BB1

Facebook Comments

You May Also Like