Kontrak Jorge Martin Terancam Karena Masalah Kelelahan Fisik di Assen ?

BeritaBalap.com-Kontrak Jorge Martin di tim Pramac Racing berlaku hingga akhir tahun 2022. Kemudian muncul spekulasi berita bahwa kontraknya terancam pasca penampilannya yang tidak maksimal di Sachsenring Jerman ataupun Assen Belanda.

Saat di Sachsenring finish ke-12, sedangkan di Assen harus berhenti di lap ke-14 karena kondisi fisiknya yang tidak kuat lagi. Kondisi lengan tangan disebut mengalami mati rasa. Ternyata, Jorge Martin mendapat pembelaan dari bos tim Ducati.

BACA (JUGA) : VR46 Dalam Tekanan Pangeran Saudi (Aramco) Karena Dituntut Tetap Balapan (2022)..?

koizumi

Intinya, masih dipercaya dan masih berproses untuk kembali kepada perfoma awal. Lagian dikatakan Tardozzi bahwa Jorge Martin adalah rookie atau pemula MotoGP yang masih butuh jam terbang. Boleh jadi, pernyataan ini menjadi jaminan dari kontrak rider asal Spanyol tersebut.

“Kami yakin Jorge adalah salah satu talenta terhebat yang dapat Anda temukan di paddock. Itulah mengapa kami melakukan segalanya untuk memilikinya di Ducati. Dia masih membutuhkan sedikit pengalaman dengan motornya, tapi dia sudah membuktikan seberapa cepat dia”.

BACA (JUGA) : Apa Artinya Masa Kontrak Pembalap MotoGP Jika Mudah Pindah Tim Sebelum Waktunya ?

“Saya pikir dia bisa menjadi yang terdepan lagi sebelum akhir musim. Saya pikir dia bisa menjadi yang terdepan lagi sebelum akhir musim, ”ujar Davide Tardozzi selaku manajer tim Ducati.

Lebih lanjut, Jorge Martin bahkan sempat mengaku akan berhenti balapan dengan kondisi pasca cedera serius yang dialaminya. Namun kemudian timbul motivasi bagi dirinya untuk bangkit dan berupaya keras untuk mengembalikan kondisinya seperti sedia kala.

BACA (JUGA) : Negosiasi Vinales Dan Aprilia Terhenti ? Ada Tawaran Dari Tim Lamanya Suzuki ?

“Saya masih belum 100%, saya menyadari bahwa saya sedikit kehilangan kekuatan dan kami bekerja keras. untuk kembali ke kondisi di awal musim secepat mungkin, “terang Jorge Martin yang masih berusia 23 tahun dan juga juara dunia Moto3 musim 2018.

“Banyak hal terlintas di benak kamu dan terkadang saya berpikir untuk berhenti. Pada saat itu, kamu harus menunjukkan seberapa kuat kamu. Saya pikir, saya memiliki awal yang baik untuk musim ini tetapi cedera itu merupakan pukulan besar dan saya butuh waktu lama untuk mempelajari motornya, ”tambah Jorge Martin. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like