Bos Velg Rapido Malaysia Hadir Langsung di Tim SND Racing (ARRC 2019 Sepang), Siap Masuk Indonesia !

BeritaBalap.com-Bos velg Rapido Malaysia hadir langsung di tim SND Racing Factory. Itu terbukti nyata dan aktual dalam seri pertama gelaran Asia Road Racing Championship 2019 (ARRC 2019) di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (10 Maret).

Yap, Jeff Gan selaku CEO Rapido Malaysia ikut mensupport tim SND Racing yang dikomandoi Haji Sandy Agung selaku pemilik tim yang notabene bermarkas di Bandung ini. Tampak di foto, beliau (posisi tengah) setia didampingi Haji Sandy Agung (kiri), CEO PT. Sandy Globalindo dan Joni (kanan berkacamata) selaku General Manager PT. Sandy Globalindo.

“Jadi Rapido Malaysia itu berdiri tahun 1985. Kita juga dukung beberapa tim balap di Kejuaraan Nasional Cub Prix Malaysia, “terang Jeff Gan yang memang asyik diajak berdiskusi.

koizumi

“Yang pasti, produk velg Rapido berbahan alumunium terbaik dan lebih ringan dari kompetitornya. Kita sudah bandingkan. Dalam waktu dekat, kita akan masuk pasar Indonesia dan bekerjasama dengan SND Racing, “tambah Jeff Gan yang sudah bolak-balik ke Indoensia untuk pengurusan hal tersebut.

Infonya, saat ini sedang menunggu proses sertifikasi SNI dan itu akan selesai dalam 2 bulan kedepan. Wow, tidak lama lagi ya ! Mohon sabar untuk pencinta balap nasional. Akan hadir untuk diamater 13, 14 dan 17 inch. Lengkap pokokke buat kebutuhan balap anda.

“Tidak lama lagi SNInya keluar, kalau Hak Kekayaan Intelektual sudah selesai. Kita akan jadi distributor tunggal velg Rapido Malaysia di Indonesia. Jadi pakai jaringan saya selama ini yang berhubungan dengan produk saya, SND Racing. Jadi memang bobotnya velg Rapido Malaysia ini paling ringan, Mas. Bisa kita buktikan langsung nanti, “tukas Haji Sandy Agung yang berkompetisi full series di ARRC 2019 kelas UB150 dengan trio petarung, Gupita Kresna, Wawan Wello dan Syahrul Amin. BB1

Facebook Comments

You May Also Like