Bos Yamaha Akui Honda Inginkan Fabio Quartararo

BeritaBalap.com-Menarik sehubungan apa yang dikatakan Bos Tim Yamaha Lin Jarvis, bahwa Honda sedang dalam proses pendekatan dengan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha). Bisa jadi setelah kontrak Marc Marquez berakhir tahun depan (2024).

Kondisi demikian diklaim berhubungan dengan perfoma Yamaha M1 yang belum juga spesial. Masih tertinggal dengan motor-motor Eropa. Demikian menjadi pe-er serius untuk membuat juara dunia MotoGP 2021 tersebut betah. Kontraknya sendiri selesai akhir tahun 2024.

“Saya tidak suka kata takut. Saya sadar akan bahayanya dan salah satu resikonya adalah Honda. Honda menginginkan pembalap top dan Fabio salah satunya. Untuk mempertahankannya, maka kita perlu memiliki motor yang kompetitif. Kami benar-benar harus menunjukkan dengan fakta bahwa kami fokus untuk memaksimalkannya, “ujar Lin Jarvis selaku direktur pelaksana Yamaha Motor Racing.

koizumi

“Semuanya bisa terjadi. Tapi jika Marquez bersama kami ? Itu mungkin tidak akan terjadi. Pasar pembalap akan menunjukkan kepada kita pergerakan yang menarik tahun depan. Akankah Márquez melanjutkan atau pensiun, apakah dia akan tetap bersama Honda atau pabrikan lain ?, ”tambah Lin Jarvis. BB1

Hasil MotoGP Silverstone :

Facebook Comments

You May Also Like