Boy Arby Dipinang ART Jogja ? Ini Jawaban Rudi Hadinata “BatMan”

BeritaBalap.com-Bursa transfer pembalap dipastikan ramai saat ini. Terlebih belum ada pengumuman resmi konstruksi tim dari pabrikan Honda ataupun Yamaha untuk musim balap 2019 ini.

Kalau Kawasaki tidak perlu dibahas ya karena hanya satu tim di level nasional/internasional dan pastinya setia mempertahankan potensi AM Fadly. Yang dibahas portal BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara berita balap adalah menjawab isu sehubungan ketertarikan pasukan Astra Motor Racing Team Yogyakarta, singkat disebut ART Jogja kepada pebalap Boy Arby yang selama ini bernaung di tim Honda Kawahara.

Konteks ini yang coba penulis konfrontir kepada pihak terkait. Yaitu Rudi Hadinata, akrab dipanggil Rudi Trijaya alias Rudi BatMan selaku komandan ART Jogja.

koizumi

“Itu berita salah, mas. Sampai dengan saat ini tidak pernah ada kita negosiasi dengan Boy Arby, “tegas Rudi BatMan sambil menunjukkan rentetan pesan WA-nya dengan mekanik Mlethiz MBKW2. Inti WA adalah kenapa bisa ada berita isu tersebut padahal mereka tidak ada diskusi soal tersebut.

“Mungkin itu dikarenakan kedekatan Boy Arby dengan Fitriansyah Kete pembalap kita, “tambah Rudi Batman yang juga pembalap Ex-Rider di wilayah Jabar. Anyway, itu informasi yang diterima penulis. Jika nanti ada perubahan, penulis tidak tahu. Terlepas dari itu semua, portal BeritaBalap.com menyampaikan apa yang diucapkan langsung narasumber.

Oh ya, jangan marah dengan berita soal isu tersebut diatas. Sah-sah saja sebuah berita yang konteksnya prediksi. Seperti pula isu transfer pemain sepakbola pada pertengahan  atau akhir kompetisi. Lihat saja judul diatas dengan bumbu tanda-tanya. Kalau ada yang marah, berarti tidak paham dunia jurnalistik. Kaya sumbu pendek dong !

Terpenting, berbagai hal menyangkut rumor atau desas-desus, kita cross-check atau konfirmasi dengan orang yang kompeten. Pada bagian lain, Rudi BatMan juga menyebut bahwa tahun ini pasukan ART Jogja akan semakin fokus pada pembinaannya. Konsep detailnya masih dirahasiakan.

Yang pasti, skuad pemula akan bertambah dan ini sudah dikomunikasikan dengan pihak Astra Motor selaku sponsor utama. “Nanti akan saya beritahu, Mas karena kemungkinan kita akan ada launching tim. Intinya, pemula belia semakin bertambah untuk pembinaan kedepan yang lebih optimal, “tambah Rudi BatMan yang pastinya diperkuat duet seeded Fitriansyah Kete dan Dicky Ersa. BB1  

Facebook Comments

You May Also Like