Rossi Akan Balap Reli Dakar 2020 Bersama Toyota ?

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan Nasser Al-Attiyah yang notabene adalah juara dunia Reli Dakar 2011 dan 2015 saat masih bersama berada di tim VW dan Mini. Disebut oleh pereli asal Qatar ini bahwa Valentino Rossi akan bergabung dengannya untuk Reli Dakar 2020.

“Ya, saya punya kontak dengan Valentino Rossi. Vale ingin melakukan balap Reli Dakar. Saya mengundangnya untuk melakukan balapan ini dan saya saya yakin dia ingin melakukan Dakar pada tahun 2020 dengan Toyota, “terang Al-Attiyah yang saat ini memimpin klasemen sementara Reli Dakar 2019 dan berambisi menghantar Toyota untuk meraih jawara Reli Dakar pertama kalinya.

Rossi sendiri memang tertarik dengan balap reli karena sudah beberapa kali melakoni kompetisi reli Monza Italia dan kerap menang. Namun Rossi belum mengkonfirmasi lebih lanjut apakah akan menerima tantangan tersebut. Maklum saja, kontrak MotoGPnya baru akan berakhir 2020.

koizumi

Bicara waktu pelaksanaan Reli Dakar sendiri memang tidak akan menggangu jadual balap MotoGP ataupun pengujian resmi karena sesuai tradisi akan berlangsung di awal tahun. Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like