Lorenzo Baldassarri Cabut Dari Manajemen VR46 Riders Academy ? Pindah Kemana ?

BeritaBalap.com-Rider Moto2, Lorenzo Baldassarri diberitakan sudah tidak dalam manajemen VR46 Riders Academy lagi. Sudah tidak bersama Valentino Rossi, lebih khususnya tidak lagi di bawah kendali Alessio “Uccio” selaku direktur VR46 Riders Academy. Baldassarri sendiri masuk dalam VR46 Riders Academy sejak tahun 2015.

Lebih lanjut, Baldassarri yang digadang-gadang akan naik ke level MotoGP (2020) bersama  tim Avintia Ducati memutuskan untuk bergabung dengan Simone Battistela yang juga memanage Andrea Dovizioso dan Alvaro Bautista. Tidak dijelaskan secara detail apa yang menjadi alasan kepindahannya.

Oh ya, saat ini Baldassarri ada di posisi ke-4 dalam klasemen sementara Moto2. Berjarak 39 poin dari Alex Marquez yang ada di posisi puncak. Sebelumnya Baldassarri yang berusia 22 tahun menang di seri-seri awal Moto2, yaitu Losail Qatar, Termas de Rio Hondo, Argentina dan Jerez, Spanyol.

koizumi

Menyangkut peluangnya di MotoGP 2020, memang indikasinya sudah disebut Ruben Xaus selaku manajer tim Avintia.  Bahwa mereka menginginkan seorang rookie atau pendatang baru. Dalam hal ini, sponsor sangat setuju atau cocok dengan Baldassarri yang diprediksi akan menggeser nama Tito Rabat. Kalau Karel Abraham masih punya kontrak hingga tahun 2020.  BB1

Klasemen Sementara Moto2 :

Facebook Comments

You May Also Like