Bravos Super Grasstrack 2018-Magelang : Pertama Kali & Berlanjut, Salut Buat Balqis Racing Production !

BeritaBalap.com-Event Bravos Super Grasstrack Championship 2018 yang berlangsung di Sirkuit  Kayupuring Banyusari, Grabag, Magelang, Jateng (10-11 Feb) berjalan sukses. Untuk hitungan promotor di bawah Balqis Racing Production yang dikomandoi Dadang Indra Saputra (Kang Dadang) adalah spesial karena baru pertama kali bikin event.

Mau tahu foto Kang Dadang ? Itu yang dibawah kiri dari gambar utama berita ini. Dari 23 kelas yang dilombakan, tercatat ambil bagian 293 starter atau 192 pebalap. Hadir juga pebalap dari Sulawesi Utara, Sragen, Klaten, Ngawi (Jatim), Bandung (Jabar), Jogja. Untuk area  seputaran Magelang, Jateng hadir semua. Sudah dicek, mereka tarung semua. He he he he..

Kombinasi terbanyak masih diisi pebalap yang turun dikelas pemula, baik itu lokal ataupun open,. Dalam hal ini, ikut serta 119 starter. Jadi memang Magelang dan sekitarnya adalah lumbung pemula. Tidak kalah banyak, yakni kelas mini moto dengan keikutsertaan 55 starter.

koizumi

‘’Untuk kedepannya, kita (Balqis Racing Production) berencana akan bikin event lagi, dengan hadiah yang lebih banyak. Banyak dalam artian begini, setiap kelas nantinya akan ada juara umum. Ambil contoh kelas mini moto, selain mendapatkan uang pembinaan, kita juga berencana memberikan satu set baju balap kepada pemenang, “tukas Kang Dadang.

Oh ya, Kang Dadang ini selain manager tim balap motor Porprov Jateng 2018, juga seorang penggiat balap motor non-kejuaraan (Trabas). Tahun 2018 ini sudah beberapa kali bikin trabas. Dan perlu dicatat pula, bahwa semua hasilnya disumbangkan untuk kegiatan sosial. Mantap dan spesial. So, kita tunggu saja kabar event selanjutnya. Jangan lupa rangkul kembali portal BeritaBalap.com dan VideoBalap yang menguasai Jateng. D 14 N

Facebook Comments

You May Also Like