Satu-satunya Rider Moto2 Asal Jerman, Pebalap Ini Target Serius MotoGP

BeritaBalap.com-Balap MotoGP merupakan impian dari para rider yang bernaung di kompetisi Moto2. Terlebih memang ini dua tahapan yang berdekatan dan realistis, Banyak yang merindukan tarung di MotoGP. Tentu saja, torehan prestasi saat Moto2 menjadi hal penting.

Seperti yang diharapkan pebalap asal Jerman, Marcel Schrotter yang ingin berprestasi spesial di Moto2 musim 2018 ini. Alhasil, dapat mewujudkan impiannya bertarung di strata MotoGP. Disebut saat ini sebagai tahun signifikan setelah menjalani 5 tahun sebagai racer reguler Moto2.

“Saat ini bukan hanya musim yang penting bagi saya. Menurut pandangan saya, saya memiliki cukup pengalaman dan mengemudi pada tim papan atas dengan motor terbaik. Saya hus menggunakan pengalaman saya tidak menjadi #1 dalam tes apapau tetapi di Qatar. Saya ingin mengalami musim yang baik hingga akhirnya encapai puncak dan naik podium, “terang Schrotter yang bernaung di tim Dynavolt Intact GP dan masuk di tahun kedua.

“Ini juga berhubungan dengan masa depan saya sehingga saya pada suatu kesempatan mendapat tempat di MotoGP. Namun yang pertama, bahwa saya harus fokus pada musim ini, “tutur Schrotter yang saat ini berusia 25 tahun dan tahun lalu hanya di peringkat ke-17 dengan pundi 50 poin karena mengalami cedera.

“Dengan gagalnya Jonas Folger mungkin membuka pintu saya karena saya satu-satunya orang Jerman di Moto2. Jika saya menunjukkan musim yang uat, maka saya membayangkan memiliki eluang, tetapi itu masih jauh. Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk membuat musim seperti yang kita inginkan, “tambah Schrotter. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like