Brian Bogers Raih Podium Perdana Bersama Husqvarna Di MXGP 2022 Portugal

BeritaBalap.com- Brian Bogers meraih podium perdana bersama Husqvarna di MXGP 2022 Portugal (2-3/4) akhir pekan lalu. Kroser asal Belanda ini tampil sensasional diatas Husqvarna FC 450 pada moto pertama setelah menyelesaikan balap sebagai runner up.

BACA JUGA : Jeffrey Herlings Sudah Berjalan Tanpa Alat Bantu Hingga Memulai Rehabilitasi

Tidak mudah bagi kroser berusia 25 tahun ini finish diurutan ke-2 dibawah tekanan Tim Gajser (HRC) yang terus mengintimidasinya dari belakang. Namun, berkat fokus dan ritme balap yang konsisten berhasil ditunjukan kroser andalan Standing Construct Husqvarna Factory Racing.

koizumi

Pada moto kedua, Brian Bogers kembali berjuang untuk mendapatkan hasil yang maksimal untuk kembali menuju podium. Serangannya selama tiga puluh menit penuh mengantarkannya finish diurutan ke-4. Atas hasil keseluruhan tersebut, Brian Bogers berhasil menempatkan dirinya menapaki tangga podium ke-3.

Atas hasil tersebut, kini Bogers menempati urutan ke-8 diklasemen sementara kelas utama MXGP. “Bagus sekali. Saya benar-benar tidak bisa berkata-kata! Jalan di sini sangat sulit, tapi kami kembali,” ujar Bogers.

BACA JUGA : GASGAS Hentikan Dominasi Kemenangan Honda, Ini Hasil MXGP 2022 Portugal

Lebih lanjut, Bogers menambahkan, “Saya merasa sangat baik dengan Standing Construct Husqvarna Factory Racing dan kecepatannya cukup baik. Bahkan di dua balapan pertama saya merasa lebih kuat setiap minggu dan saya menantikan sisa musim ini,” pungkasnya. Edhot / Foto : Husqvarna

Facebook Comments

You May Also Like