Jeffrey Herlings Sudah Berjalan Tanpa Alat Bantu Hingga Memulai Rehabilitasi

BeritaBalap.com- Ada kabar terbaru dari peraih gelar juara dunia MXGP musim lalu, Jeffrey Herlings sudah berjalan tanpa alat bantu hingga memulai rehabilitasi. Hal tersebut langsung diutarakan oleh Dirk Grubel selaku Direktur Teknis tim pabrikan KTM.

BACA JUGA : Maxime Renaux Merasa Kesulitan Di MXGP 2022 Portugal, Penyebabnya?

Sebelumnya pada pertengahan Februari lalu dikatakan bahwa Jeffrey Herlings akan absen selama 6 minggu setelah menjalani operasi tumit. Jika dihitung setelah MXGP 2022 memasuki putaran 4 dilintasan Agueda, Portugal (2-3/4) akhir pekan lalu Herlings masih belum bisa berkompetisi.

koizumi

BACA JUGA : Jorge Prado Raih Kemenangan Pertama Di MXGP 2022 Portugal

“Pemulihannya lebih lambat dari yang diharapkan. Sayangnya, tulang yang patah Herlings penyembuhannya sangat lambat. Dia sekarang setidaknya bisa berjalan tanpa kruk atau tongkat alat bantu lagi dan telah memulai rehabilitasi,” beber Dirk Grubel.

Mungkinkah Herlings bisa melakoni laga putaran 5 MXGP 2022 yang akan berlangsung di Pietramurata, Italia (9-10/4) akhir pekan depan, dan dua pekan selanjutnya pada 24 April mendatang putaran keenam MXGP menuju Kegums, Latvia?

BACA JUGA : GASGAS Hentikan Dominasi Kemenangan Honda, Ini Hasil MXGP 2022 Portugal

“Kami tidak dapat membuat prediksi apa pun saat ini. Kami memutuskan dari minggu ke minggu dan harus menunggu dan melihat apa yang dikatakan dokter,” pungkas Grubel. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like