Ternyata Ada Syarat Penting Yang Harus Dipenuhi Marquez Untuk MotoGP Austin, Apa Itu ?

BeritaBalap.com-Ternyata, ada sebuah syarat penting yang harus dipenuhi Marc Marquez (Repsol Honda) agar dapat tampil dalam seri ke-4 MotoGP Austin USA, akhir pekan ini (8-10 April).

Pastinya, yang berkorelasi atau berhubungan erat dengan cedera diplopia atau penglihatan ganda pada sebuah obyek yang kembali dialami Marc Marquez. Demikian pasca crash serius di MotoGP Mandalika Lombok beberapa waktu lalu (20 Maret).

BACA (JUGA) : Marquez Siap Ikuti MotoGP Austin, Cedera Diplopia Sembuh ?

koizumi

Apa syarat tersebut ? Bahwa MM93 harus dapat menunjukkan sertifikat atau surat penting dari pihak yang kompeten sehubungan kondisi cedera yang dialami. Persyaratan mutlaknya adalah wajib sembuh 100 persen. Tidak bisa ditawar. Wajib hukumnya.

“Ketika dia kembali ke jalurnya, maka Marc harus menunjukkan sertifikat oftalmologis (studi penyakit mata, red) yang menyatakan bahwa dia 100 persen sembuh dari penglihatan ganda, “terang Dokter Angel Charte selaku Direktur Medis Kejuaraan Dunia MotoGP.

BACA (JUGA) : Murid VR46 Celestino Vietti Makin Sangar Di Moto2, Apa Komentar Rossi ?

“Saya seorang internis dan intensifivis, jadi saya tidak bisa menjadi dokter mata dan banyak lagi, jadi sejak tahun lalu ada beberapa cedera yang kami minta pada spesialis yang bertugas untuk memenuhi sertifikat yang menjamin kesembuhan pasien, “tambah Dokter Angel Charte yang dilansir dari Tuttomotoriweb. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2022 :

Facebook Comments

You May Also Like