GASGAS Hentikan Dominasi Kemenangan Honda, Ini Hasil MXGP 2022 Portugal

BeritaBalap.com- GASGAS hentikan dominasi kemenangan Honda, ini bisa langsung dilihat pada hasil MXGP 2022 Portugal yang memasuki putaran 4 pada Minggu, 3 April lalu. Jorge Prado, kroser andalan tim pabrikan GASGAS menghentikan dominasi kemenangan Honda di 3 putaran awal MXGP 2022 lewat Tim Gajser.

BACA JUGA : Lynn Valk Raih Kemenangan Sempurna, Ini Hasil WMX 2022 Portugal

Itu setelah Jorge Prado berhasil menjadi yang tercepat di moto pertama dan menempati posisi runner up di moto kedua. Sedangkan Tim Gajser, meski menjadi yang tercepat di moto kedua namun dimoto pertama dirinya finish diurutan ke-3.

koizumi

Meski demikian, Tim Gajser tetap memuncaki klasemen dengan mengantongi skor 186 dan Jorge Prado naik satu peringkat sebagai runner up dengan 165 poin. Sang rookie, Maxime Renaux yang mendapat hasil kurang maksimal berada diurutan ke-3 dengan 144 poin.

Sedangkan dikelas MX2, kroser andalan tim pabrikan KTM, Tom Vialle berhasil memenangkan balap secara keseluruhan setelah menjadi yang tercepat dimoto pertama dan di moto kedua berhasil menjadi runner up. Biar makin jelas, langsung pantau hasil MXGP 2022 Portugal dibawah ini. Edhot / Foto : MXGP

Facebook Comments

You May Also Like