Terungkap ! Dovizioso Berlatih Keras Motokros, Buat Persiapan Balap 2021 Gantikan Marquez ?

BeritaBalap.com-Andrea Dovizioso diberitakan latihan serius motokros saat ini. Bahkan disebut beberapa pihak, persiapan yang dilakukan seperti akan balapan tahun 2021 ini. Latihannya begitu keras. Jangan-jangan buat persiapan gantiin Marc Marquez (Repsol Honda) yang belum jelas kondisinya dan diperkirakan absen sekira 6 bulan.

Demikian juga yang diutarakan oleh pembalap Moto2, Lorenzo Baldassarri yang menjalani latihan bersama dengan runner-up MotoGP 2017-2019 tersebut. Termasuk kalimat Baldassarri yang mengaku mereka sedang mempersiapkan musim bersama.

BACA (JUGA) : Nama Pablo Nieto Menguat Gantikan Brivio, Tim VR46 Makin Dekat Jadi Satelit Suzuki 


“ Mengenai Dovizioso, saya katakan belum ada yang pasti. Untuk saat ini, kami sedang mempersiapkan musim bersama dan saya harus mengatakan bahwa dia berlatih keras, ”ungkap Baldassarri. “Jika dia tidak balapan di MotoGP, saya akan kehilangan seorang teman di paddock dan MotoGP akan kehilangan pembalap yang kuat , “tambah Baldassarri.

Pada bagian lain, manajernya Dovizioso, yaitu Simone Battistella menyebut bahwa belum ada pembicaraannya dengan pihak Honda sehubungan Dovizioso. Komunikasi terakhir dengan HRC, hanya soal berucap Selamat Tahun Baru saja.

BACA (JUGA) : Keharuan Kata Perpisahan Joan Mir Dan Alex Rins Buat Davide Brivio

“Tidak ada diskusi. Andrea berlatih karena dia juga menganggap serius tentang sejarah motokros baginya. Itu sebabnya dia berlatih setiap hari.  Ya memang, saya berbicara dengan beberapa orang dari HRC baru-baru ini, tetapi kami hanya bertukar salam untuk mengucapkan Selamat Tahun Baru, “ucap Battistella.

“Andrea dalam kondisi yang baik. Saya tahu dia ingin balapan, tapi tidak untuk balapan individu sesuai permintaan. Kami tidak pernah benar-benar membicarakan situasi seperti itu. Saya juga tidak tahu situasi Marc Marquez yang sebenarnya, ”tambah Battistella. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like