Brivio Melirik Mantan Pembalapnya Untuk Skuad Tim Trackhouse Aprilia 2025

BeritaBalap.com-Manajer baru dari tim Trackhouse Aprilia, Davide Brivio melirik 2 mantan pembalapnya untuk formasi musim depan depan (2025). Bahkan diklaim sudah mulai ada pembicaraan. Demikian dikutip dari Motosprint.

Dalam konteks ini, mereka menggantikan Miguel Oliveira ataupun Raul Fernandez yang memang keduanya belum menunjukkan perkembangan signifikan. Saat ini ada di posisi ke-14 dan ke-15 dalam klasemen sementara MotoGP.

Adapun 2 mantan pembalap yang ingin dipinang adalah Joan Mir dan Alex Rins. Brivio memang pernah bersama mereka saat di tim Suzuki (2017-2022). Mereka juga pernah merasakan nikmat juara dunia MotoGP 2022 yang diraih Joan Mir.

koizumi

BACA (JUGA) : Jorge Martin Tegaskan Batas Waktu Ducati Tanggal 2 Juni, Jika Tidak Pindah KTM

Bicara potensi diantara Joan Mir ataupun Alex Rins pastinya terbuka. Mereka memang berada dalam tim yang masih sulit meraih prestasi. Perfoma pacuan Jepang belum juga terbukti. Masih pabrikan Eropa (Ducati, KTM dan Aprilia) yang sangat dominan.

BACA (JUGA) : Marquez Lebih Dipuji Dall’Igna Dibanding Martin Saat MotoGP Le Mans, Apakah Ini Sinyal Positif ?

Isunya, Joan Mir sudah terancam kedatangan Maverick Vinales (Aprilia Racing) ataupun kandidat lainnya. Kalau Luca Marini kontraknya di Honda sampai dengan akhir tahun 2025. BB1

Klasemen Sementara : 

 

Facebook Comments

You May Also Like