Willy Hammer Setia Yamaha Bahtera Racing (2018), Bos Tim : Isu Pindah Terbantahkan !


BeritaBalap.com-Nama pebalap potensial, Willy Hammer sempat diisukan akan pindah ke Astra Motor Racing Team Yogyakarta identik disebut ART Yogyakarta. Rumor ini tidak hanya di akhir 2017 ini, juga akhir 2016 lalu.

Novi Endaryono, General Manager Tim Yamaha Bahtera Racing

Secara historis memang Willy Hammer yang punya nama asli Wilman Hammar pernah bersama punggawa ART Yogyakarta. Namun itu saat masih di tim Honda Putra Rinjani (2013). Lebih lanjut,  semua isu ini kembali terbantahkan.

Tidak benar adanya. Ada konfirmasi lebih lanjut. Bahwa pebalap asal Pinrang, Sulawesi Selatan yang bermukin di Yogyakarta ini dipastikan setia bernaung di Yamaha Bahtera Racing untuk musim 2018.


Jadi kontraknya berlanjut untuk tarung di level Motorprix 2018 region Jawa dan Kejurnas Sport 250-150 cc. Ada informan yang tidak mau disebutkan namanya, menyebut bahwa pihak tim dan sponsor berupaya mempertahankan Willy Hammer dengan menaikkan nilai kontrak.

Boleh jadi itu stimulus alias rangsangannya. Pastinya pula, Willy, sapaan akrabnya tetap dikawal mekanik Gendut GDT Racing dan Anton GDT Racing. Yang disebut terakhir ini, mekanik paling gaul se-Indonesia. He he he he….

“Soal isu Willy Hammer pindah tim, terbantahkan. Saya pastikan berlanjut dengan kita di 2018 nanti, “tegas Novi Endaryono yang menerangkan bahwa formasi Yamaha Bahtera Racing di musim depan (2018) akan diperkuat 4 seeded dan satu pemula B. Itu diluar nama Syahrul Amin yang pindah karena go-international dan Dicky Ersa yang juga pindah. BB1

BIODATA :

Nama                                       : Wilman Hammar (Willy Hammer)

Tempat & Tanggal Lahir          : Pinrang (Sulsel), 12 Februari 1997

Ayah                                        : Hammar

Ibu                                           : Al Faeda

 

Facebook Comments

You May Also Like