Momen Spesial Pernikahan Eric Saputra & Atries di Bandung (10 Okt)

BeritaBalap.com-Pembalap dan juga pengusaha muda sukses di dunia balap Indonesia, yaitu Eric Saputra resmi melepas masa lajangnya dengan gadis pujaannya, Atries pada hari Sabtu, 10 Oktober 2020 di Bandung.

Tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, acara pernikahan Eric dan Atries ini dihadiri oleh keluarga, rekan dan sahabat dari kedua keluarga mempelai.

Eric & Atries yang melangsungkan pernikahan di Bandung

Tidak ketinggalan rekan-rekan dari tim Cargloss Racetech RRS juga hadir langsung untuk menyaksikan hari yang spesial dari Eric dan Atries ini. Itu foto mereka paling atas berita ini.

koizumi

Termasuk rekan-rekan sahabat dari dunia balap nasional. Diantaranya Haji Asep Hendro AHRS, Haji Putra Rizky, Dodiyanto IRC, Haji Sandy Agung, promotor balap Deny Wajonk dan lain-lain.

(Kiri ke kanan) : Dodiyanto IRC, kemudian di belakangnya ada Haji Putra Rizky, Haji Sandy Agung (batik biru), Deny Wajonk dan Haji Asep Hendro (Berkopiah)

Alhamdullilah, senang tentunya sudah sah sekarang,”ujar Eric penuh bahagia. Seperti diketahui, perjalanan cinta bos dari Cargloss dan Yamaha Mekar Motor ini menjalani waktu pacaran dari Desember 2019, tapi tekad Eric sudah bulat dan yakin untuk menjalin hidup baru bersama.

Selamat menempuh hidup baru ya, semoga sakinah, mawadah, warohmah dan cepat diberi momongan. Amin.. ixzan

Facebook Comments

You May Also Like