Super Adventure Old And New Night Road Race Majalengka : Tantangan Balap Malam Tahun Baruan, Siapa Berani?

BeritaBalap.com- Berbagai macam acara mewarnai pergantian malam tahun baru. Seperti gelaran balap bertajuk Super Adventure Old And New Night Road Race yang hadir menjadi tantangan balap malam tahuan baruan.

Siapa berani ? Ayo segera ramaikan gelaran balap yang akan berlangsung di Sirkuit Cibatu, Majalengka, Jabar pada Selasa, 31 Desember 2019. Gelaran balap kerja bareng antara Montesz Indonesia, club otomotif Majalengka Preman Surga 212, dan Noname Indonesia jelas bakal menjadi tantangan tersendiri bagi para pelaku balap wilayah Jabar khususnya Majalengka.

Maklum saja, gelaran yang disupport penuh oleh Super Adventure dan didukung oleh VMS 304, IRC Tire, BS Guvilli, M-Production, Fasstrack, MG2, dan OC Concept ini bakal memberi hadiah puluhan juta rupiah bagi para peraih podium. Wow… mantap euy !

koizumi

Sebanyak 20 kelas akan diperlombakan pada gelaran yang juga akan dimeriahkan oleh live DJ, live band dan doorprize menarik yang siap dibagi-bagikan.

Makanya, mumpung masih ada waktu ayo segera ikuti dan ramaikan Super Adventure Old And New Night Road Race. Untuk informasi seputar gelaran event dan pendaftaran, bisa langsung datang ke sekertariat Jl. Makmur No. 19 Majalengka Kulon, Majalengka.

Atau bisa pula menghubungi Yodi dan Saban dinomor 082315555676 – 085224388005. Kalau informasi kelas yang dilombakan dan hadiah uang pembinaan, bisa langsung cek dibawah ini ya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like