Buat Pengguna KLX 150, Yuk Ganti Jari-Jari Velg Anda Dengan Inovasi TDR Racing !

BeritaBalap.com-Bagi pengendara Kawasaki KLX 150 yang notabene populasinya begitu menjamur, yuk ganti jari-jari velg motor anda dengan produk TDR Racing yang terus berinovasi untuk meningkatkan perfoma motor anda.

Yang pasti, kinerja TDR High Performance Spoke Set jauh lebih baik dari kondisi jar-jari bawaan standar pabrik. Banyak nilai lebihnya ketika menggunakan jari-jari by TDR Racing. Apa saja ya ?

Diantaranya adalah dibuat dari baja karbon tinggi dengan finishing yang berlapis krom. Ini saja sudah jauh lebih eye-catching dan lebih kuat. Kemudian diameter jari-jari yang lebih gede hingga berpengaruh pada stabilitas motor yang lebih baik, pemasangannya yang praktis alias gampang dan keunggulan lainnya.

koizumi
Jari-Jari by TDR Racing dengan bahan baja karbon tinggi yang dilapisi krom

Yang spesial, ada kontrol kualitas dari Japan Standard Inspection (JIS) dan ISO 9001 : 2000 untuk pembuatannya. Untuk harga TDR High Performance Spoke Set berkisar antara 180 hingga 270 ribu. Tergantu dari opsi yang 28 atau yang 36 pieces. Untuk info lebih lanjut, silahkan klik LINK berikut ini ya : www.oneteamstore.com. BB1

Bisa juga anda dapatkan di distributor Mitra 2000 di berbagai kota atau bisa kontak yang dibawah ini :

Yonk Jaya Motor Bandung, Jl. Ahmad Yani No. 358-360 Cicadas Bandung
Untuk bergabung menjadi Reseller Hub WhatsApp :  0812 2032 6491
(TERIMA GROSIR AND RETAIL)

Optimax Motoworld
Jl. HR Boenyamin No. 17 B
(Depan Auditorium Unsoed Purwokerto, Jawa Tengah)
Fast Respon Wa : 0895 0275 5208

Facebook Comments

You May Also Like