MotoGP Brno (FP2) : Quartararo Tercepat Dalam 2 Menit Akhir, Beda Tipis Dari Marquez

BeritaBalap.com-Dua menit terakhir menjadi babak penentu dalam sesi latihan bebas ke-2 (FP2) MotoGP 2019 di Sirkuit Brno, Ceko, Jumat (2 Agustus). Pertarungan ketat berlangsung antara Marc Marquez (Repsol Honda) dan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT). Ini memang duel klasik yang kerap terjadi diantara keduanya.

Marquez yang memimpin klasemen sementara, pada awalnya menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 55,825 detik. Ini cukup lama bertahan. Namun kemudian dipertajam oleh Quartararo menjadi 1 menit 55,802 detik. Jadi hanya beda tipis 0,023 saja dari Marquez. Anyway, Quartararo yang berusia 20 tahun memang kerap merebut pole position. Bahkan sudah 3 kali diraihnya (Jerez, Catalunya dan Assen).

Posisi ke-3nya milik Jack Miller (Pramac Ducati) dengan torehan waktu 1 menit 56,071 detik. Yang pasti, best-time Quartararo pada FP2 tersebut jauh lebih tajam dari torehan Andrea Dovizioso (Ducati) yang tercepat di FP1 dengan ukiran waktu 1 menit 56,919. Lebih baiuk sekitar 1 detik.

koizumi

Sekilas informasi saja, musim 2018 lalu, podium juara Brno dimenangkan oleh Dovizioso, kemudian Lorenzo saat masih di Ducati dan finisher ke-3nya milik Marc Marquez.  BB1

Hasil FP2 :

Facebook Comments

You May Also Like