Buat Penonton MotoGP Thailand Yang Ditunda, Berikut Tanggal Penggantinya

BeritaBalap.com-Pemerintah Thailand sudah memutuskan bahwa MotoGP Thailand (20-22 Maret) ditunda. Pemerintah Thailand tidak ingin ada keramaian yang dapat membuat penyebaran Virus Corona lebih banyak.

Ini langkah antisipasi signifikan setelah peringatan serius secara global oleh badan kesehatan dunia (WHO). Bagaimana dengan perubahan yang terjadi ? Kapan tanggal penggantinya ?

BACA (JUGA) : Gawat, Logistic Ducati Tertahan Di Qatar, Apa Sebabnya ?

koizumi

Bahwa MotoGP di Chang International Circuit, Thailand dijadwalkan ulang pada tanggal 11 Oktober. Jadi itu setelah Aragon, Spanyol (4 Oktober) dan sebelum Motegi Jepang (11 Oktober).

“Ya, MotoGP Thailand pada tanggal 11 Oktober sebagai sebuah pilihan, “ujar pejabat senior MotoGP yang dikonfirmasi oleh media Speedweek.com. Namun inipun masih harus diperhatikan serius. Mengingat hanya beda 1 minggu saja.

BACA (JUGA) : Moto2 dan Moto3 Qatar Disterilkan, Tanpa Penontonkah..?

Belum lagi jarak Bandara Bangkok ke Buriram yang membutuhkan waktu 5-6 jam. Ini sehubungan transportasi logistik. Tahun lalu tercatat 55 truk yang dibutuhkan.

Lanjut kemudian, bahwa logistik tersebut harus sudah sampai pada hari Rabu di Motegi, Jepang. Total beratnya 400 ton dengan 4 pesawat jumbo Boeing 747. pada bagian lain, semua masih melihat perkembangan yang terjadi atas wabah Virus Corona. BB1

BACA (JUGA) : Wow..! Peringatan Level 4 Dari Wapres USA Soal Virus Corona, MotoGP Austin Batal/Tunda ?

 

Facebook Comments

You May Also Like