Buka Bersama Jadi Agenda Spesial Pererat Tali Silaturahmi The Big Family Some1Else PJM Racing

BeritaBalap.com- Buka bersama dibulan suci Ramadhan ini dimanfaatkan oleh banyak orang, mulai dari kaula muda hingga orang dewasa untuk bertemu dengan teman-teman lama yang sudah lama dirindukan kehadirannya. Bahkan, buka bersama menjadi agenda spesial untuk mempererat tali silaturahmi the big family Some1Else PJM Racing.

Dibilang sepesial lantaran pada kesempatan yang berlangsung di hotel Grand Tjokro, Cihampelas, Bandung (13/4) lalu ini juga makin afdol dengan berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Hyupe, tidak hanya diikuti kelaurga, karyawan, relasi bisnis, pembalap, mekanik dan creww, namun adik adik yatim dari Yayasan Bayi Sehat, Bandung juga mendapat tempat istimewa pada kesempatan tersebut.

Buka bersama Some1Else PJM Racing makin afdol dengan berbagi kepada adik adik yatim dari Yayasan Bayi Sehat, Bandung

Ohiya, sekedar informasi Some1Else PJM Racing yang digawangi oleh Arief Rahmaladi ini memang telah mengagendakan buka bersama dan berbagi kepada suadara-saudara yang membutuhkan sejak tahun 2015 silam. Jadi sudah berjalan selama 9 tahun. Mantap !!!

koizumi

“Tujuannya memang untuk mempererat tali silaturahmi bersama keluarga saya pribadi, karyawan Some1Else PJM sekaligus keluarga racing hingga relasi bisnis. Harapannya, momen ini selain untuk mempererat tali silaturahmi juga untuk memupuk rasa persaudaraan yang memang sudah terjalin,” buka Arief Rahmaladi.

Karyawan dan pasukan racing Some1Else dapat THR

Tidak heran jika Irani Febriyanti eks lady racer Some1Else bersama sumai dan anak tercinta yang berangkat dari Tegal, Jateng rela menyempatkan waktu untuk menghadiri acara tersebut. Egy Arista, lady racer asal Karawang juga nampak antusias menghadiri acara ini.

Tak ketinggalan pula, Azara rider andalan Some1Else, Mas Yono selaku mekanik dan Rio Sycah mantan rider Some1Else juga hadir pada kesempatan ini. Mereka terlihat saling melebur dalam susana kehangatan untuk berbagi cerita hingga mengenang momen istimewa selama bersama Some1Else.

Arief Rahmaladi komandan Some1Else PJM Racing

“Seneng banget rasanya bisa kembali melihat kecerian anak-anak racing saling bercerita, bercanda penuh kehangatan. Dimana mereka juga membaur dengan keluarga maupun karyawan Some1Else PJM. Semoga kebersamaan ini bisa selalu terjaga sampai kapanpun,” pungkas Arief. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like