Marc Marquez Terlalu Percaya Diri di Trek Basah Le Mans, Makanya Jatuh !

BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015, Jorge Lorenzo ikut berkomentar atas kejatuhan Marc Marquez di MotoGP Sirkuit Le Mans, Perancis, Minggu lalu (16 Mei).

Lorenzo menyebut bahwa Marc Marquez terlalu percaya diri alias pede hingga kurang kontrol. Maksudnya terlalu pede saat kondisi trek basah.

BACA (JUGA) : Wow ! Terjadi 117 Kali Crash Di Le Mans, Dorna Siap Pindahkan Tanggalnya ?

koizumi

Dan memang ini yang diharapkan Marc Marquez dibanding kondisi lintasan kering yang menurutnya tidak akan membuatnya optimal karena masih terkendala fisik yang belum fit 100 persen.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Sebut Puig Salah Satu Alasannya Mau Dikontrak Honda Selama 4 Tahun

“Di tengah hujan dia merasa lebih baik dan bangkit dengan cepat. Sebelum mengganti motor, dia sudah menyalip Fabio di pit lane. Keadaan sepertinya telah menyatu dengannya dan sepertinya dia akan mengambil kemenangan pertamanya dalam waktu yang sudah cukup lama, “ucap Jorge Lorenzo yang diungkapnya dalam kanal Youtube pribadinya.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Sebut Balapan Sulit Untuk 2 Seri Kedepan

“Saya melihatnya terlalu percaya diri dan mulai takut akan kejatuhannya. Sungguh memalukan karena dia hampir meraih kemenangan pertamanya dalam waktu yang lama, ”tambah Jorge Lorenzo yang juga juara dunia GP250 tahun 2006-2007. BB1

Klasemen Sementara motoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like