Prihatin Balap Liar, MC Nasional Arissandro Ajak KONI dan Dispora Buat Trek di Sarolangun Sport Centre Jambi

BeritaBalap.com-Peduli itu penting. Peduli itu besar pahalanya karena berhubungan dengan manfaat bagi orang banyak. Yap, MC balap nasional asal Sarolangun Jambi, Arissandro mencoba dan berusaha untuk peduli dengan fenomena banyaknya balap liar di daerahnya, Kabupaten Sarolangun.

BACA (JUGA) : Kopi Paman Pilih MC Balap Arissandro Sebagai Brand Ambassador, Optimal Bangun Image Motorsport

Mereka butuh solusi. Mereka butuh tempat sebagai ajang latihan yang tepat guna. Mengacu konteks tersebut, maka Arissandro mengajak pihak terkait untuk secara bersama menemukan solusi atas permasalahan balap liar. Dalam hal ini, berdiskusi dengan pihak Ketua KONI dan Kadispora. Ini lembaga yang berkepentingan dan punya wewenang.

koizumi

“Jadi ada area di Sarolangun Sport Centre yang bisa dijadikan racing track untuk mereka latihan balap hingga lebih safety, “ujar Arissandro yang menjadi MC untuk gelaran-gelaran balap nasional seperti Indoclub, Sumatera Cup Prix, berbagai Kejurnas MotoPrix, termasuk selama 3 tahun berturut-turut menjadi MC balap motokros dunia MXGP.

Arissandro saat menggelar Sumatera Cup Prix (SCO) tahun 2017 di Sarolangun Spor Centre Jambi

Tentu saja, harapan kedepan adalah hadir langkah realistis yang membawa angin segar buat para pelaku balap, khususnya roda dua di Sarolangun. Treknya terwujud disajikan. Ini yang akan memberikan rangsangan sekaligus motivasi dalam pembibitan dan pembinaan yang lebih berkualitas.

“Kita pernah buat event balap Sumatera Cup Prix tahun 2017 di Sarolangun Sport Centre. Tetapi untuk saat ini sudah tidak safety, jadi belum buat event road race lagi “tambah Arissandro. BB1

Facebook Comments

You May Also Like