Bukan Hanya Ikut MotoGP, Tim GasGas Tech3 Juga Ikut Balap Moto3, Siapa Ridernya ?

BeritaBalap.com-Mantap sekali tim Red Bull GasGas Tech3 musim balap 2024 ini. Tidak hanya punya tim MotoGP dengan dua pembalapnya Pedro Acosta dan Raul Fernandez, juga memiliki tim Moto3.

Mantapnya, juga mengusung pacuan GasGas yang notabene mengambil platform mesin KTM RC250. Kan mereka sama-sama dibawah bendera Pierer Mobility Group.  Sebelumnya, merek GasGas di Moto3 ini dijalankan oleh Jorge Martinez. Tetapi kemudian mereka bekerjasama dengan brand asal China CFMoto yang juga dibawah KTM group dan bersaing di Moto3 dan Moto2.

“Pada tahun 2024, tim Moto3 kami akan menjadi tim Red Bull GasGas Tech3. Kami sangat bangga bisa secara resmi membawa bendera merek muda GasGas di MotoGP dan Moto3. Kemitraan kuat kami dengan Red Bull terus berlanjut dan kami sangat senang menyambut Motul sebagai mitra resmi minyak kami, ”ujar Herve Poncharal selaku pemilik tim yang dikutip dari Speedweek.

koizumi

BACA (JUGA) : Luca Marini Sebut Pecco Menginginkan Banyak Uang

Siapa pembalapnya ? Adalah Daniel Holgado dan Jacob Roulstone. Holgado yang berusia 18 tahun merupakan peringkat ke-5 klasemen akhir Moto3 tahun 2023 lalu, sedangkan Jacob Roulstone yang berumur 19 tahun adalah rookie atau pendatang baru Moto3. Musim 2023 berhasil menembus 5 besar Red Bull KTM Rookies Cup.

“Daniel Holgado akan menjadi pemimpin tim pada tahun 2024 setelah dia membuat kami bermimpi tahun lalu dengan musim yang luar biasa dengan meraih tiga kemenangan dan beberapa podium lagi. Saya tahu Dani akan semakin kuat di tahun 2024, dia haus akan lebih.”

BACA (JUGA) : Pangkas 1,6 Detik ! Pecco Puas 100 Persen GP24 Di Tes Qatar, Apa Masalah Bastianini Dan Jorge Martin ?

“Di sampingnya kami memiliki rookie Australia yang menarik, Jacob Roulstone, yang bergabung dengan kami pada tes Valencia pada bulan November. Dia menjalani hari pertama yang baik bersama tim dan saya tahu dia akan menggunakan tes di Portimão dan Jerez untuk bersiap menghadapi musim pertamanya di Moto3, “tambah Herve Poncharal yang berkebangsaan Perancis. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like