Akhirnya… Jack Miller Tinggalkan Honda, Pindah ke Pramac Ducati (MotoGP 2018)

Setelah nasibnya terkatung-katung alias belum diperjelas pihak HRC ataupun timnya saat ini, Marc VDS Honda, padahal waktu terus berjalan dan kesempatan tidak datang dua kali, maka Jack Miller memutuskan untuk pindah ke Ducati. Ini keputusan cepat dan tepat. Daripada menunggu yang tidak pasti.

Jadi musim depan Jack Miller akan menuju tim Pramac Ducati (MotoGP 2018). Goodbye Honda yang sudah mengontraknya selama 3 tahun setelah sukses merebut runner-up Moto3 (2014). Jack Miller yang berasal dari Australia diplot menggantikan Scott Redding dan siap berduet dengan Danillo Petrucci yang beberapa waktu lalu sudah mendapat perpanjang kontrak.

Jack Miller memang harus segera memutuskan masa depannya, jika terlambat, maka Pramac Ducati akan mengalihkan bidikannya pada Tito Rabat. Istilahnya, siapa cepat dia dapat ! Hanya saja memang nantinya Jack Miller tidak mendapat pacuan terbaru di 2018 (GP18).

koizumi

Motor terbaru menjadi milik Petrucci seperti juga fakta MotoGP 2017. Soal ini sudah ditegaskan Petrucci yang memang punya prestasi baik di musim ini. Sementara ini sudah dua kali naik podium di Mugello, Italia dan Assen, Belanda.

Pada sisi lain, sehubungan posisi Scott Redding di 2018 nanti, maka isunya akan kembali ke Marc VDS dimana ia pernah memperkuat di 2015. Hadir pula isu soal rekan se-tim Jack Miller di tim Marc VDS, Tito rabat yang akan menuju Avintia Ducati dan dipersiapkan dengan pacuan 2017 (GP17). Untuk kursi petarung keduanya, antara Hector Barbera dan Loris Baz. Soal perkembangan lanjutan formasi yang masih kosong, jangan lupa ikutin terus portal beritabalap.com ya. Ini terlengkap soal balap ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like