Cek Fakta ! 3 Eksistensi Penting Haji Putra Rizky di Kejurnas MRS 2024, Bukan Hanya Punya Tim Tapi Juga..

BeritaBalap.com-Seri pertama Kejurnas Motorsport yang mengusung tajuk Mandalika Racing Series 2024 (MRS 2024) siap dihadirkan Minggu depan (2-3 Maret). Jadi ini sudah masuk tahun ke-2 ya pasca vakum cukup lama.

Jadi di era kepemimpinan Haji Eddy Saputra selaku Deputy Olahraga Sepeda Motor PP IMI, maka ada keberanian untuk menghadirkannya dengan misi penting memajukan balap nasional, khususnya motorsport.

Lebih lanjut dipahami, ada eksistensi penting yang menarik dicermati dan ini diberikan Haji Putra Rizky dalam konteks penyelenggaraan MRS 2024 yang pastinya untuk semua putaran dihajat di trek Mandalika. Jangan salah persepsi ya dengan kalimat diatas ! Maksudnya sehubungan eksistensi menarik dari LFN HP969.

koizumi

BACA (JUGA) : Ini Penampakan R25 Tim Yamaha Aditama Yang Siap Tarung Kejurnas Sport 250 (MRS 2024)

Catatan penulis, ada 3 fakta menariknya. Pertama, tim milik pengusaha muda super sukses ini kembali eksis untuk bersaing di kelas Kejurnas Sport 150 cc dan UB150. Dalam hal ini, pasukan Yamaha LFN HP969 diperkuat Fahmi Bassam, M Robby Sakera dan Chessy Meilandri.

Fakta kedua adalah bahwa LFN HP969 menjadi sponsor signifikan dari tim berbeda, ialah Yamaha LFN HP969 Global Ondolomon yang konsen di kelas Kejurnas Sport 250 cc. Jadi tim ini dimiliki dan dimanage langsung Robert Cong.

BACA (JUGA) : Wow, Duet Bocil 12 Tahun ‘Sabian-Aksa’ Tim Yamaha Adiatama Ikut UB150 Kejurnas MRS 2024

Sekali lagi ditegaskan, bahwa LFN HP969 menjadi sponsor utama atau sangat dominan dari tim tersebut. Pembalapnya AM Fadly dan Fahmi Bassam dengan pacuan YZF-R25 dengan duet tuner Robert Cong dan Kuro “Ondolomon”.

Untuk kedua konteks tim pribadi dan sponsorin tim berbeda ini sudah dikonfirmasi langsung kepada Faiz Akhdan selaku orang kepercayaan Haji Putra Rizky yang mengurusi tim balap nasionalnya dan internasional (ARRC).

BACA (JUGA) : Press Conference MRS 2024 : Seri 1 Siap Tayang 2-3 Maret, Ada Live Streaming Dan Regulasi Baru

Nah, fakta dari eksistensi yang ketiga, bahwa LFN HP969 menjadi bagian dari sponsor penyelenggaraan Kejurnas MRS 2024 yang notabene diprakarsai Haji Eddy Saputra.

Jadi itu 3 bukti nyata kepedulian Haji Putra Rizky dalam menggairahkan balap nasional. Memberi angin segar. Punya tim sendiri, lanjut support dominan sebuah tim berbeda dan menjadi sponsor penting Kejurnas MRS 2024. BB1

Facebook Comments

You May Also Like