Bukan Quartararo Ataupun Mir ! Pol Espargaro Justru Sebut Marquez Yang Terbaik

BeritaBalap.com-Pol Espargaro menyebut bahwa Marc Marquez masih yang terbaik saat ini. Terlepas dari juara dunia MotoGP 2021 diraih Fabio Quartararo ataupun Joan Mir yang jawara dunia MotoGP 2020, maka MM93 tetap paling jos.

BACA (JUGA) : Pecco Puji Perfoma Jorge Martin, Sinyal Ducati Singkirkan Miller ?

Itu tadi pendapat Pol Espargaro yang pastinya punya alasan tersendiri. Menurutnya, Marc Marquez yang juara dunia MotoGP 2019 punya bakat alami. Walau dalam kondisi yang belum fit 100 persen namun dapat berjuang meraih 3 kali podium juara (Sachsenring, Austin dan Misano 2).

koizumi

“Bagi saya, Marc Marquez masih menjadi yang terkuat dan terbaik, karena saya telah melihat apa yang dia lakukan, adalah bakat yang sama sekali berbeda. Dia selalu menetapkan standar, tercepat dan kita telah melihat bahwa ketika dia baik dia mampu menang, ”tukas Pol Espargaro yang ada di posisi ke-12 dalam klasemen akhir MotoGP.

BACA (JUGA) : Honda Menjawab Soal VR46 Meminta Motor NSR500 Yang Juara Dunia 2001

“Sering kali dia adalah satu-satunya yang mampu menjadi cepat dengan motor ini, dan hal demikian menunjukkan bakat yang berbeda dan cara mengendarai motor yang berbeda, yang mungkin juga diperoleh dengan banyak pengalaman dan seiring waktu, ”tambah Pol ESpargaro yang dikutip dari Tuttomotoriweb. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like