M Athar Al Ghifari Masih Yang Tercepat Di Kelas SE 65 cc PRO

BeritaBalap.com- Lagi dan lagi, M Athar Al Ghifari masih yang tercepat di kelas SE 65 cc Pro gelaran Powertrack 2021 putaran 2 yang berlangsung disirkuit Gelora Banjar Patroman, Langensari, Banjar Patroman, Jabar (4-5/12) lalu.

BACA JUGA : Hasil Juara Powertrack 2021 Seri 2 Banjar Patroman

Hasilnya, selain kembali menempati tahta tertinggi dikelas SE 65 cc Pro bocah ajaib yang mengibarkan panji Karunia Mandiri Sport ini bahkan mencatatkan waktu terbaik 1:39.097. Pemilik nomor start 22 ini langsung menunjukan kecepatannya sejak awal hingga bendera finish dikibarkan.

koizumi

M Athar Al Ghifari menjadi yang tercepat disusul Marendra Putra Danendra dan Elvaro Wibisono diurutan ke-2 dan ke-3. Dominasi kecepatan bocah asli kelahiran Bandung Barat 26 Februari 2010 lalu ini masih tak tersentuh para rivalnya dari mulai seri pertama gelaran Powertrack 2021 hingga putaran ke-2.

Akankah kecepatan M Athar berlanjut di putaran 3 alias babak final Powertrack 2021 yang akan berlangsung di sirkuit Bukit Nyomot, Serang Panjang, Subang, Jabar pada Sabtu-Minggu, 11-12 Desember mendatang. Strategi apa yang akan diterapkan???

M Athar Al Ghifari dan Hilman Laksana, Ayah Kandung Merangkap Mentor Balap Plus Mekanik

“Masih tidak jauh dari sebelum-sebelumnya. Tetap latihan yang keras, fisik juga kemudian untuk seri 3 nanti kita fokus juga pada motor. Bakal kita cek and ricek semua spare part yang diganti. Tak lupa juga berdo’a mudah- mudahan diberi kelancaran agar bisa mempertahankan untuk menjadi yang terbaik,” beber Hilman Laksana ayah kandung bocah yang akrab disapa Athar ini.

Ohiya, Hilam Laksana ini selain ayah kandung juga mentor balap merangkap mekanik Athar, termasuk kroser gaek yang masih aktif bersaing dikelas X Pro 35+. Pada putaran 2 kemarin, suami dari Yuni Amelia Astuti juga kemarin finish ke-3 dikelas tersebut. Mantap…!!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like